Follow Us

Habis Momen Argentina Kalah, Lionel Messi Harus Siap Nongol ke Publik untuk Jelasin Ini!

Fadli Adzani - Senin, 17 Juni 2019 | 13:30
Ekspresi Lionel Messi saat pertandingan Argentina vs Kolombia pada babak penyisihan Grup B Copa America 2019 di Stadion Fonte Nova, 15 Juni 2019.
TWITTER.COM/FOXFOOTBALL

Ekspresi Lionel Messi saat pertandingan Argentina vs Kolombia pada babak penyisihan Grup B Copa America 2019 di Stadion Fonte Nova, 15 Juni 2019.

HAI-ONLINE.COM - Argentina harus kalah dari Kolombia pada fase penyisihan Grup B Copa America 2019 di Stadion Fonte Nova, pada 15 Juni 2019 silam.

Kala itu, Lionel Messi cs kalah dari Kolombia dengan skor 0-2 setelah Roger Martinez dan Duvan Zapata berhasil mencetak gol ke gawang Argentina.

Karena hal ini, Messi, selaku kapten dari Timnas Argentina, harus menghadapi publik dengan meladeni pertanyaan wartawan selama 40 menit lamanya!

Baca Juga: Netflix Bakal Adaptasi Stranger Things Jadi Game Android dan iOS

Messi, yang dijuluki dengan sebutan La Pulga (Si Kutu) mengaku marah dan berharap agar Argentina nggak kalah di laga selanjutnya.

"Kami harus menang menghadapi Paraguay. Dengan begitu, kelolosan kami (ke fase gugur) bisa ditentukan saat melawan Qatar," kata Lionel Messi.

Ini adalah kekalahan pertama Argentina pada laga pertama Copa America sejak 40 tahun silam, di mana mereka dipermalukan Bolivia 1-2 pada Copa America 1979.

Kini, Argentina harus duduk di peringkat paling bawah Grup B dengan poin 0 setelah kalah dari Kolombia pada pertandingan pembukanya.

Messi cs wajib mendapatkan poin penuh saat mereka melawan Paraguay pada tanggal 20 Juni mendatang, dan juga Qatar pada 24 Juni mendatang agar bisa melaju ke babak selanjutnya. (*)

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com dengan judul "Argentina Kalah, Messi Harus Jelaskan ke Wartawan Selama 40 Menit".

Source : BolaSport.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular