Follow Us

Ini Dia Pemain Tercepat di Liga Inggris Saat Ini! Kenceng Banget Kayak Pebalap MotoGP.

Fadli Adzani - Kamis, 05 Oktober 2017 | 14:48
Leroy Sane
Fadli Adzani

Leroy Sane

Pemain Manchester City yang lagi naik daun banget, Leroy Sane, memang menjadi pembicaraan hangat masyarakat dunia karena bermain sangat apik bersama The Citizens pada musim ini.

Nggak cuma mencetak gol, ia pun juga bermain baik di samping Raheem Sterling dan kawan-kawan sehingga Manchester City kini memuncaki klasemen Premier League sejauh ini.

Leroy Sane
Belum lama ini, tepatnya ketika Manchester City mengalahkan Chelsea dengan skor 1 - 0 di Stamford Bridge, sebuah rekor fenomenal terpecahkan.

Kini, Leroy Sane, yang dibeli Manchester City dari Schalke 04 seharga 37 juta euro, adalah pemain tercepat dalam sepanjang sejarah Premier League!

Jadi, ketika melawan Chelsea, Sane berhasil melakukan sprint atau lari kencang mencapai 35,48 km per jam! Untuk ukuran manusia, itu cukup gila, sih! Layaknya motor yang lagi jalan di dalam komplek!

Sebelumnya, rekor itu dipegang oleh striker Leicester City dan Inggris, Jamie Vardy, dengan kecepatan 35,09 km per jam.

Sebenarnya, banyak sekali pemain di Premier League yang berhasil mencetak rekor sprint cepat musim ini. Sebut saja Sadio Mane, Kyle Walker, Antonio Rudiger hingga Kurt Zouma.

Namun, si kurus Sane berhasil mengalahkan mereka semua.

Hmm, kita lihat nanti, siapa yang bisa mengalahkan rekor Sane. Entah musim ini atau musim depan.

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest