Follow Us

6 Fakta Konser Against The Current di Jakarta: Sound Mati, Hampir Akustikan!

Alvin Bahar - Senin, 18 September 2017 | 11:59
Against The Current Live in Jakarta
Alvin Bahar

Against The Current Live in Jakarta

Konser Against The Current sukses guncang Jakarta. Untuk kedua kalinya, band pop rock asal New York, Amerika Serikat ini memuaskan para fansnya dalam konser bertajuk In Our Bones: World Tour di MS Hall, Manggarai, Minggu (17/9).

ATC kembali tampil dengan formasi lengkap, seperti tiga tahun yang lalu. Membawakan lagu-lagu hits dari album debutnya, In Our Bones, Chrissy Costanza, Daniel Gow serta Will Ferri mampu meninggalkan kesan manis lewat penampilan enerjik sejak menit pertama.

Diinisasi oleh Collective Touring, ada banyak hal menarik dari konser Against The Current kali ini. Salah satunya, soalnya personel additional yang turut diajak ke Jakarta.

Nah, ada apa saja sih kejutannya? HAI sudah rangkum keseruan konser Against The Current kemarin yang pasti bikin kamu menyesal nggak datang.

1. Jakarta jadi tuan rumah tur

Against The Current Live in Jakarta
Ada yang spesial dari konser ATC kali ini. Yap, Jakarta ditunjuk menjadi tuan rumah pertama tur Asia-Australia mereka kali ini.

Seakan nggak lupa kesan manis yang ditinggalkan pada 2014 lalu, Chrissy nggak menyianyiakan kesempatan buat memberikan performa terbaik, lho.

"Terima kasih sudah nungguin kita buat datang ke sini lagi. Terima kasih juga sudah menyambut kita tiga tahun yang lalu" teriak Chrissy dari atas panggung.

2. Sosok Jordan Eckes

Mungkin nggak banyak yang sadar, tetapi ada sosok yang cukup familiar buat anak skena pop rock 2010-an awal.

ATC membawa serta Jordan Eckes sebagai personel additional-nya. Jordan sendiri merupakan gitar-vokalis band senior ATC, We Are The In Crowd.

Ini menjadi kunjungan kedua Jordan ke Indonesia usai sempat manggung bareng WATIC pada 2011 lalu di Bandung.

Halaman Selanjutnya

3. Banyak Fans Cowok
1 2 3

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest