Follow Us

Ini Dia 6 Kopi Susu yang Lagi Hits di Jakarta, Enak dan Pas di Kantong!

Alvin Bahar - Minggu, 25 Maret 2018 | 11:33
Kopi Kawi, Jakarta
Alvin Bahar

Kopi Kawi, Jakarta

HAI-online.com - Bukan rahasia lagi kalo tren minum kopi susu jadi booming gara-gara toko mungil di Cipete, Jakarta Selatan. Yap, apalagi kalau bukan Cafe Kopi Tuku, yang makin hits setelah disambangi Presiden Joko Widodo.

Sebenarnya es kopi susu itu dibuat dari bahan yang sederhana. Yaitu kopi, susu dan gula aren. Meski sederhana, banyak lho cafe-cafe yang menyediakan kopi susu sebagai minuman andalannya.

Nah, dilansir dari Kompas.com, ada 6 es kopi susu yang wajib lo cobain. Kuy, di list!

1. Es Kopi Tetangga

Es Kopi Susu Tetangga adalah nama minuman signature dari Tuku. Kedai kopi ini sekarang memiliki gerai di Jalan Cipete Raya dan Pasar Santa.

Kopi susu ini terdiri dari campuran kopi, susu, dan gula aren. Secara keseluruhan rasa kopi susu ini segar, nggak terlalu manis, dengan rasa pahit kopi yang masih "nampol" di bagian akhir.

Segelas es kopi tetangga bisa lo banderol dengan harga 18.000 rupiah guys. Terjangkau banget nih buat anak sekolah kayak kita.

BACA JUGA: Lagi Rame Nih, Tempat Wisata Rabbit Town di Bandung Kabarnya Jiplak Karya Seni Seniman Mancanegara

2. Es Kopi Susu Animo

Toko roti Animo Bakery yang berlokasi di Jalan Cipete 1 No 6A, Jakarta Selatan, juga menyajikan varian es kopi susu yang patut dicoba nih guys.

Ada dua varian favorit yakni Es Kopi Susu Animo dan Es Kopi Moka Animo. Rasa kopi susu ini lebih ringan, dengan rasa kopi yang enteng.

Sayangnya, terkadang rasa es kopi susu di sini nggak konsisten. Harga segelas Es Kopi Susu Animo yaitu Rp 18.000.

Halaman Selanjutnya

3. Kopi Cuan Tulen
1 2

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest