Follow Us

3 Tempat Bersejarah di Jakarta Ini Instagram-able Banget! Yuk, Kunjungi!

Fadli Adzani - Kamis, 22 Juni 2017 | 05:56
Wisata Kota Tua, Jakarta
Fadli Adzani

Wisata Kota Tua, Jakarta

Banyak warga Indonesia yang "hunting" foto-foto bagus harus ke luar negeri dulu, mencari bangunan atau monumen bersejarah di sana, demi mengunggah foto ke Instagram saja.

Mungkin mereka nggak tau, kalau di Jakarta, ibu kota Indonesia, ibu kota kita, banyak banget tempat-tempat dan monumen bersejarah yang Instagram-able banget!

Dalam artikel ini, HAI ingin "membuka" mata kalian akan tempat-tempat kece di Jakarta yang ternyata bagus banget untuk dijadiin objek foto-foto buat kamu yang seneng motret!

Yuk kita lihat ke-3 tempat itu!

Monas

Monas
Udah pasti, Monumen Nasional atau Monas menjadi daftar yang harus kamu masukin. Pasalnya, Monas itu bagus banget kalau di foto dari kejauhan, apalagi ditambahin efek-efek dari VSCO!

Tinggal cari waktu yang tepat, kayak sore hari ketika matahari sedang terbenam, dan ketika warna oranye sudah menyelimuti langit, kamu bisa bermain dengan imajinasi kamu dan kamera kamu!

Museum Nasional Indonesia

Museum kerap kali dijadikan objek pemotretan sama fotografer. Di Jakarta, ada yang namanya Museum Nasional Indonesia, yang tempatnya juga nggak jauh dari Monas!

Di dalamnya, banyak banget peninggalan-peninggalan bersejarah yang bisa kamu foto!

Kota Tua

Wisata Kota Tua, Jakarta
Kota Tua, salah satu destinasi wisata paling asik di Kota Jakarta! Di Kota Tua, ada banyak banget museum! Tapi, yang paling terkenal ya Museum Fatahillah, sih.

Sebenarnya, ada belasan museum yang terletak di Kota Tua, dan semuanya bisa jadi objekan foto-foto kamu!

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest