Follow Us

5 Quotes Dari Film Wonder Woman Ini Heroik Abis, Loh. Bisa Dipake Buat Instagram, Nih!

- Jumat, 09 Juni 2017 | 05:39
Wonder Woman
Hai Online

Wonder Woman

Udah nonton film Wonder Woman? Menurut lo, filmnya bagus nggak?

Well, HAI pun udah nonton, bahkan waktu diputar perdana di Indonesia *ceritanya mau sombong, hehe. Dan setelah ngeliat Gal Gadot yang berperan jadi Wonder Woman, wah, kami langsung tersihir sama kecantikannya! Lo juga pasti naksir berat kan sama cewek yang udah punya dua anak ini?

Eits, bahkan kayaknya bukan cuma terlena sama kecantikannya dan aksinya yang kece di dalam film, tapi kami juga menangkap beberapa kalimat yang dilontarkan Diana Prince a.k.a Wonder Woman di film itu. Kalo diperhatiin, ucapan-ucapan dari tokoh ini penuh cinta dan heroik abis, guys! Makanya, jatuh cinta, deh…

Belajar dari Wonder Woman dan terinspirasi dari potongan ucapannya di dalam film yang digarap sama Patty Jenkins ini, HAI rasa, anak muda yang nonton film ini harusnya langsung lebih terdorong buat makin peduli sama bangsa dan negara. Gimana, nggak? Wonder Woman aja semangat banget pergi dari “kampungnya” demi nyelametin dunia, masa kita nggak?

Iya, iya, itu emang cuma film, kok. Tapi gimana kalo kita coba tengok dulu beberapa quotes heroik dari Wonder Woman berikut ini?

Ini dia, 5 quotes alias kutipan film Wonder Woman yang heroik abis. Bisa dipake buat nunjukin semangat perjuangan generasi muda kita di Instagram, nih. Tsaaaaaah~

1.

It's about what you believe. And I believe in love. Only love will truly save the world.

- Diana Prince

2.

I will fight, for those who can not fight for themselves.

- Diana Prince

Halaman Selanjutnya

3.
1 2

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest