Follow Us

Terkenal Pake Banget Di Ranah Hollywood, Ternyata Aktor-Aktris Ini Berasal Dari Kanada, Lho!

- Selasa, 30 Mei 2017 | 07:39
Ryan Gosling
Hai Online

Ryan Gosling

Siapa bilang kalo semua aktor-aktris yang terkenal di Hollywood itu berasal dari Amerika Serikat? Kalo lo berpikir demikian, tandanya lo masih sedikit keliru, bro! Hehe…

Yap, fakta-fakta yang ada menunjukkan bahwa sejumlah aktor-aktris yang terkenal di Hollywood, nyatanya juga ada yang berasal dari negara-negara lain. Ada yang dari Asia, Australia, atau coba kita ambil contoh yang paling dekat, Kanada.

Memiliki status geografis yang amat dekat sama Amerika, Kanada rupanya juga turut “mengekspor” bakat-bakat kerennya ke lini Hollywood.

Siapa aja mereka?

Yuklah langsung dikebet sajahhhhh!

1. Keanu Reeves

Meski lahir di Lebanon dan tumbuh berkembang di –serta berkebangsaan– Kanada, ternyata bintang The Matrix ini punya nasib cukup mujur buat bertarung di ranah Hollywood. Jangan ditanya fansnya sekarang berapa banyak. Cewek lo juga mungkin bisa klepek-klepek, tuh, lihat aksinya. Ssshhhh~

2. Ryan Reynolds

Aktor yang memerankan tokoh Deadpool ini sejatinya lahir di Vancouver, Kanada. Ia memulai karirnya tepat di usia remaja, 15 tahun, yakni di tahun 1991. Dan hebatnya, persis di tanggal 15 Desember 2016 silam, namanya terpampang di salah satu bintang pada Walk of Fame Hollywood. Beuh!

3. Rachel McAdams

Masih ingat tokoh wanita muda yang menawan hati di film drama The Notebook? Yap, rupanya Rachel McAdams, sang pemeran tokoh tersebut adalah seorang aktris berkebangsaan Kanada yang memulai karirnya di Hollywood pada tahun 2002, lewat film pertamanya: The Hot Chick.

4. Ryan Gosling

Beradu akting bareng Emma Stone di La La Land, bikin nama Ryan Gosling yang udah terkenal, jadi semakin terkenal lagi. Setelah sebelumnya nama Ryan Gosling juga cukup ditandai pasca memerankan Noah di The Notebook, prestasi yang dicetak aktor Kanada ini di ranah Hollywood juga patut diacungi jempol. Mantap!

5. Jim Carrey

Yap, aktor sekaligus komedian satu ini juga merupakan sosok berkebangsaan Kanada. Tapi jangan ditanya karirnya di dunia perfilman Hollywood. Lebih dari 15 judul udah dibintangi sama Jim Carrey, sob!

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest