Follow Us

6 Film Keren Yang Tayang Juni 2017 Dan (Sebaiknya) Nggak Boleh Lo Lewatin!

- Selasa, 30 Mei 2017 | 05:24
Transformers: The Last Knight
Hai Online

Transformers: The Last Knight

Geliat perfilman Indonesia dan dunia kelihatannya makin menjadi-jadi aja, nih, gilanya. Setelah dihadiahi Beauty and the Beast di bulan Maret, terus Kartini, The Fate of the Furious, plus Guardians of the Galaxy Vol. 2 di bulan April, Alien: Covenant dan Pirates of the Caribbean di bulan Mei, kali ini kita bakal segera menyambut seenggaknya 6 film keren yang tayang Juni 2017.

Yap, dari beberapa judul yang dijadwalkan rilis bulan Juni mendatang, HAI udah memilah-milih setidaknya 6 film yang wajib banget buat kamu tonton. Entah buat ditonton sama gebetan, pacar, selingkuhan, atau keluarga, film-film keren ini sejatinya nggak boleh banget absen dari agenda kamu.

Apa aja film yang bakal HAI rekomendasiin? Buruan kebet, nih di artikel ini.

Mari segera diagendakan, ditabung uangnya, dan jangan lupa…ajak yang bisa kamu ajak berbahas filmnya pasca nonton. Sepakat?

1. The Mummy – dijadwalkan rilis 9 Juni 2017

Cerita tentang mummy emang cukup menarik buat disimak. Nah kali ini, film yang dibintangi sama Tom Cruise dan Annabelle Wallis ini bakal ngasih kita satu cerita lain tentang mummy yang wajib buat ditonton. Gimana mereka berdua mencoba mencegah teror yang dimunculkan oleh kebangkitan sang mummy, gimana mereka berjuang buat ngejaga keselamatan umat manusia. Wih, seru nih!

2. Cars 3 – dijadwalkan rilis 16 Juni 2017

Masih menunggu-nunggu cerita tentang balapan yang dikemas dalam suguhan animasi? Well, kayaknya lo harus segera mencatat jadwal tayang Cars 3 yang direncanakan rilis 16 Juni 2017!

3. Kingsman: The Golden Circle – dijadwalkan rilis 16 Juni 2017

Bagaimana Kingsman mengalahkan penjahat baru yang membawa ancaman bagi mereka? Tungguin filmnya pertengahan Juni nanti, guys.

4. Transformers: The Last Knight – dijadwalkan rilis 23 Juni 2017

Dilihat dari trailer-nya, film terbaru ini cukup bikin kita penasaran. Kenapa? Soalnya, di sini, Optimus Prime tampaknya bakal jadi karakter antagonis yang berkebalikan banget sama karakteristik sebelumnya.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular