Follow Us

Oooh, Jadi Ini Nama Asli Dari 10 Aktor-Aktris Hollywood. Bagusan Mana, Ya, Sama Nama Panggungnya?

- Rabu, 03 Mei 2017 | 12:50
Oooh, Jadi Ini Nama Asli Dari 10 Aktor-Aktris Hollywood. Bagusan Mana, Ya, Sama Nama Panggungnya?
Hai Online

Oooh, Jadi Ini Nama Asli Dari 10 Aktor-Aktris Hollywood. Bagusan Mana, Ya, Sama Nama Panggungnya?

Kayaknya udah bukan rahasia umum lagi kalo banyak aktor-aktris Hollywood yang menggunakan nama “panggung” ketika mereka terjun ke dunia hiburan. Dalam artian, nama asli mereka pun tertinggal di belakang, nggak pernah tersorot lampu media. Yang kita tau hanyalah nama beken mereka, dan mungkin…karakter-karakter yang mereka pernah perankan dalam film-film yang didistribusikan ke seantero dunia.

Nah, sebenernya kalo kita kulik lebih lanjut, nama asli dari aktor-aktris Hollywood ini juga nggak kalah keren, kok sama nama panggungnya. Cuma mungkin emang kepanjangan aja, bro. Tapi tentu nggak ada salahnya kalo kita melihat nama-nama asli dari deretan aktor-aktris Hollywood papan atas ini.

Dilansir dari berbagai sumber, ini dia deretan nama asli para seleb Hollywood yang mungkin belum pernah kita denger.

Menurut kamu, bagusan nama aslinya, atau nama bekennya?

Yuk lah, disimak aja, dulu!

1. Natalie Hershlag

Natalie Hershlag merupakan nama asli Natalie Portman waktu lahir. Aktris ini merupakan keturunan Amerika dan Israel yang udah sering banget membintangi banyak film tersohor dari ranah Hollywood.

2. Thomas Cruise Mapother, IV

Dari namanya, pasti kita langsung bisa nebak kalo nama ini merupakan nama asli dari Tom Cruise! Yap, 100 buat lo, bro!

3. Norma Jeane Mortenson

Ada yang bisa nebak ini nama asli dari siapa? Ya, nama ini merupakan nama asli dari aktris cantik Marilyn Monroe.

4. Maurice Joseph Micklewhite

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular