Follow Us

Menurut Situs Ranker, Film Satu Ini Ternyata Jadi Film Paling Ditunggu Tahun 2017. Bisa Tebak Judulnya?

- Senin, 29 Mei 2017 | 09:02
The Most Anticipated Movies of 2017
Hai Online

The Most Anticipated Movies of 2017

Tahun 2016 tampaknya berhasil jadi tahun kesuksesan bagi dunia perfilman –nggak cuma perfilman Indonesia tapi juga perfilman dunia–, setelah ditandai dengan hadirnya 65 film internasional yang sukses ngeraup pendapatan sekitar 100 juta dolar Amerika, dan juga dua judul film Indonesia yang meraih jumlah penonton di atas 3 juta. Keren? Banget!

Pencapaian ini tentu dengan sendirinya jadi pintu masuk yang makin lebar buat kesuksesan film-film yang bakal tayang di tahun 2017. Beauty and the Beast, The Fate of the Furious, Logan, udah berhasil tampil sebagai bukti keberhasilan film Hollywood di empat bulan pertama tahun 2017.

Gimana sama bulan-bulan setelahnya?

Di bulan Mei, kita punya Guardians of the Galaxy Vol. 2 yang sanggup ngumpulin banyak massa. Menjelang awal Juni, kita-kita di Indonesia juga punya Wonder Woman dengan Gal Gadot-nya yang kemungkinan besar, juga bakal ditonton banyak orang.

Nah, gimana sama film yang belom bakal tayang dalam waktu dekat? Film apa yang kira-kira bakal mencapai penonton membludak, serta dari sekarang udah ditunggu-tunggu sama penggemarnya?

Dilansir dari situs Ranker.com, jawabannya adalah Star Wars Episode VIII: The Last Jedi!

Yap, menurut kacamata HAI, wajar banget kalo judul ini keluar sebagai peringkat pertama. Sejak kehadirannya kembali lagi di penghujung 2015 silam –setelah cukup lama ber-“hibernasi”–, para fans Star Wars pun langsung berbondong-bondong menagih kelanjutan ceritanya. Beruntung, di akhir 2016 kemaren, kita sempet disuguhin satu buah spin off Star Wars: Rogue One yang cukup mengobati kerinduan. Pun nantinya di akhir tahun ini, kita boleh bersenang-senang kalo film ke-8 ini udah tayang!

Masih dari list The Most Anticipated Movies of 2017 yang disusun sama Ranker, menyusul kedudukan Star Wars Episode VIII, nyatanya ada juga judul keren lain kayak Wonder Woman, Justice League, Spider-Man: Homecoming, plus Thor: Ragnarok yang dinanti-nanti banget sama para pecintanya.

Kesemua judul film ini, khususnya di Indonesia, merupakan judul-judul yang kerap diomongin dan dibahas sama para moviegoers. Tapi apakah di Indonesia, peringkat satu The Most Anticipated Moves of 2017 tetap bakal diisi sama Star Wars Episode VIII?

Ngacung di kolom komentar, gih, sob!

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest