Follow Us

Kalo Isyana Sarasvati Mengaku Mirip Karakter Tanya Baskoro, Pasti Begini Cara Naklukin Hatinya!

- Rabu, 10 Mei 2017 | 09:34
Para pemeran Critical Eleven, plus Isyana Sarasvati
Hai Online

Para pemeran Critical Eleven, plus Isyana Sarasvati

Isyana Sarasvati baru aja merilis sebuah karya yang manis berjudul Sekali Lagi. Lagu ini sejatinya dipakai sebagai soundtrack film Critical Eleven, film Indonesia terbaru yang digarap sama Monty Tiwa dan Robert Ronny, serta diproduksi oleh Starvision Plus dan Legacy Pictures.

Nah, ngomongin Isyana dan Critical Eleven itu sendiri, ternyata Isyana punya sedikit pengakuan tentang karakter dirinya. Tepatnya di film yang diadaptasi dari novel Ika Natassa itu, ada dua karakter utama yang diperankan oleh Reza Rahadian dan Adinia Wirasti. Reza bakal berperan sebagai Ale, dan Asti berperan sebagai Anya. Soal Anya yang bernama lengkap Tanya Baskoro itu, Isyana ternyata ngaku-ngaku punya banyak kemiripan. Kok miripnya sama karakter fiksi, sih? Well, begini katanya…

“Sebenernya ada beberapa karakter Anya yang mirip sama aku. Yang pertama, independen, mandiri, nggak butuh orang lain. Dan itu mirip banget sama aku. Pas dia ketemu sama orang yang dia cintai itu, bener-bener dalem banget. Dan itu, aku mirip sama Anya,” bilang Isyana waktu main ke markas HAI, Selasa (9/5).

Dibaca dari novelnya, karakter Anya emang tampil sebagai cewek masa kini yang punya karier cemerlang, mandiri, dan juga independen. Meski demikian, hatinya tetep takluk sama seorang cowok bernama Ale Risjad yang dalam filmnya, diperankan Reza Rahadian.

Dari penjelasan itu, coba, deh kita agak sedikit berandai-andai. Kalo Isyana mengaku punya karakter mirip Anya, berarti kita bisa dong naklukin Isyana dengan cara-cara seperti Ale?

Di bukunya, sih, Ale cukup jadi cowok yang setia, penyayang, dan selalu support apapun yang dilakukan Anya.

So, bisa kita simpulkan dikit sambil berandai-andai, bisa dong kita deketin Isyana kalo udah pede bisa jadi setia, penyayang, dan mendukung apapun yang dilakukan sama cewek kayak Isyana atau Tanya?

Well, maybe it could happen, bro!

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest