Follow Us

Reza Rahadian “Banjir” di Film Critical Eleven, Ternyata Ini Yang Bikin Dia Nangis Kejer

- Rabu, 10 Mei 2017 | 09:26
Reza Rahadian
Hai Online

Reza Rahadian

Sebelum dirilis Rabu (10/5), kisah dalam Critical Eleven udah berhasil bikin penggemarnya kebawa perasaan waktu nonton trailer film yang di-launch Starvision Plus lewat chanel YouTube. Di situ, adegan-adegan yang ditampilkan adalah adegan yang manis, sedih, sekaligus adegan yang bikin kita nggak nyangka.

Yap, di salah satu bagian trailer film tersebut, ada penampilan Reza Rahadian yang lagi nangis kejer.

Berkesempatan bertemu dengan pemeran Aldebaran Risjad dalam film Critical Eleven ini, HAI pun cukup penasaran sama apa yang dipikirin Reza waktu memraktekan adegan itu. Makanya HAI nanyain hal tersebut dan ternyata…

“Saya tuh paling nggak bisa nangis kalo mikirin apa-apa, karena nggak tau juga mau mikirin apa. Jadi ya, waktu itu, saya mikirin situasinya aja. Situasi Ale pada saat itu tuh gimana, itu yang paling bisa memancing rasa harunya. Nangis itu hasil terakhir buat saya, yang penting rasa di dalamnya dulu. Buat saya, mendingan saya nggak usah nangis, kalo emang ngga bisa nangis. Jadinya nanti malah pura-pura. Menghayati karakternya aja, itu udah paling enak,” beber Reza gamblang.

Di film itu, Reza Rahadian bakal beradu akting dengan Adinia Wirasti yang akan berperan sebagai Tanya Baskoro alias Anya, istri dari Ale Risjad. Film ini merupakan adaptasi dari novel berjudul sama karangan Ika Natassa yang setelah dirilis, berhasil mendapat respon dan ulasan positif dari para penonton.

Kamu, pengen nonton juga, nggak? Yuk ajakin HAI sekalian, ya!

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest