Follow Us

Ooh, Ternyata Begini Cara Isyana Sarasvati Bikin Lagu “Sekali Lagi” Yang Sanggup Bikin Baper!

- Rabu, 10 Mei 2017 | 09:39
Isyana Sarasvati
Hai Online

Isyana Sarasvati

Tepat di hari Rabu (10/5), film bergenre drama yang diadaptasi dari novel laris Ika Natassa baru aja rilis ke bioskop. Film berjudul sama dengan novelnya, Critical Eleven, yang diarahkan oleh Monty Tiwa dan Robert Robby ini tentu udah ditunggu-tunggu banget sama pembaca setia Ika, ataupun fans berat Reza Rahadian dan Adinia Wirasti, yang nggak lain adalah kedua pemain utama.

Layaknya film yang biasanya butuh asupan soundtrack sebagai pembangkit suasana, di Critical Eleven ini nama Isyana Sarasvati pun didapuk buat mencipta lagunya. Berjudul Sekali Lagi, lagu yang jadi pengiring adegan sedih di film Critical Eleven ini digadang-gadang sanggup bikin baper sebagian besar penonton.

Kok bisa?

“Pertamanya, aku pasti harus baca bukunya dulu. Aku juga dikasih sinopsis dari filmnya, karena kan nggak 100% sama kayak di buku, tapi garis besarnya semua tetep sama. Ya udah, akhirnya aku ambil tema tentang cinta, dan aku ambil tema tentang konfliknya. Ya biasalah, kalo namanya percintaan itu kan ada ups and downs-nya, nggak selalu jalannya mulus, kalo cinta itu kan harus diperjuangkan, ya lagunya tentang itu, sih,” terang Isyana waktu main ke markas HAI, Selasa (9/5).

Setelah membaca buku yang akan difilmkan tersebut, serta mendapatkan cerita dari Starvision Plus selaku rumah produksi Critical Eleven, Isyana akhirnya membutuhkan waktu satu bulan untuk mikirin materi lagunya. Setelahnya, lagu Sekali Lagi diciptakan dara cantik ini hanya dalam waktu satu atau dua hari.

Pasca dirilis, nggak sedikit orang yang mengapresiasi karya Isyana tersebut, bahkan di antaranya ada yang kebawa perasaan alias baper.

Wah, emang gimana, sih, lagunya?

Tengok dan denger di video ini aja, cuy!

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest