Follow Us

Selain Critical Eleven, Ini 5 Film Drama Lain Yang Patut Ditonton Para Cowok

- Selasa, 09 Mei 2017 | 11:58
Selain Critical Eleven, Ini 5 Film Drama Lain Yang Patut Ditonton Para Cowok
Hai Online

Selain Critical Eleven, Ini 5 Film Drama Lain Yang Patut Ditonton Para Cowok

Meski nggak ada aturan atau ketentuan tertulis, biasanya sebagian besar cowok kayak kita pasti lebih suka nonton film action, superhero, sci-fi, atau bahkan film horror. Bener, nggak?

Nah terus, gimana sama film drama?

Well, film drama umumnya emang sering dikaitkan dengan kaum cewek, yang lebih mudah tersentuh hatinya dibanding kita para cowok. Tapi tentunya, di dunia ini sama sekali nggak ada hukum yang melarang cowok buat nonton film drama, kan?

Makanya, dari sekian banyak film drama yang udah dirilis, ada beberapa judul yang juga boleh (malah harus banget) kita tonton. Selain bisa ngasih tau isi hati cewek itu kayak gimana, atau ngasih tau cara meluluhkan hati cewek yang kita taksir, kita juga bisa banget memelajari cara-cara memerlakukan cewek dengan baik, sehingga pasangan kita bisa ketekuk hatinya sama kita.

Halah!

Baru-baru ini, ada satu film drama Indonesia yang patut banget ditonton para cowok. Judulnya, Critical Eleven. Film ini diangkat dari novel laris karya Ika Natassa, diarahkan oleh Monty Tiwa dan Robert Ronny, serta diperankan oleh Reza Rahadian dan Adinia Wirasti.

Bukan cuma menawarkan sederet nama papan atas dan jalan cerita yang bikin penonton tersentuh, tapi film ini juga berhasil ngajarin kita buat jadi cowok yang sanggup memahami perasaan cewek dan nggak bikin dia sakit hati terus.

Cuma gini, selain Critical Eleven yang tayang sejak Rabu (10/5) di bioskop, HAI punya rekomendasi film drama lain yang patut ditonton para cowok. Apa aja?

Ini dia, 5 film drama yang patut ditonton para cowok.

Berani nurunin ego buat nonton film ini dan nggak cuma nonton film action dan sci-fi doang?

Kalo berani, wah sikat langsung deh, bro!

1. The Vow

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest