Follow Us

Niatnya Syuting, Eh, Orlando Bloom Malah Matahin Hidung Noomi Rapace. Kok Bisa?

- Rabu, 03 Mei 2017 | 10:40
Niatnya Syuting, Eh, Orlando Bloom Malah Matahin Hidung Noomi Rapace. Kok Bisa?
Hai Online

Niatnya Syuting, Eh, Orlando Bloom Malah Matahin Hidung Noomi Rapace. Kok Bisa?

Poor Rapace, lantaran hidungnya nggak sengaja dipatahin sama Orlando Bloom.

Dilansir dari Kompas.com, artis peran Noomi Rapace ngungkapin, kalo lawan mainnya, Orlando Bloom, secara nggak sengaja sempat matahin hidung Rapace. Kejadian ini sendiri terjadi waktu mereka melakukan proses syuting film Unlocked.

“Hidungku patah. Ini sebuah kecelakaan saat pengambilan gambar adegan laga. Siku Orlando Bloom mendarat di wajahku,” bilang Rapace sebagaimana HAI kutip dari Kompas.com yang juga menyadur laman Aceshowbiz.

Menurut Rapace, Orlando Bloom ngerasa sangat menyesal atas kecelakaan yang menimpa dirinya. Bahkan, Bloom sampe minta maaf berulang kali ke Rapace. Wah, pasti ngerasa bersalah banget, tuh!

Lantas akibat hal ini, Rapace mesti dirawat beberapa saat setelahnya. Dia menepi dari kegiatan syuting buat nyembuhin cedera yang dialaminya.

Aktris ini melanjutkan, “Aku mendengar bunyi crack. Aku lantas meletakkan es di wajahku. Setelah syuting, saya seperti, ‘Sial, hidungku terlihat buruk’. Lalu aku pergi ke dokter dan dia berkata, ‘Kamu mengalami patah tulang dan kamu seharusnya segera memeriksakannya, tapi sekarang sudah terlambat’.”

Dalam film Unlocked ini, nantinya Rapace bermain sebagai agen CIA yang berusaha menyelamatkan London dari teror serangan senjata biologi. Dia menyebut karakternya sebagai "Jason Bourne wanita".

"Aku suka Jason Bourne dan aku selalu ingin menjadi Jason Bourne wanita. Kurang lebih seperti itu," kata Rapace.

Sementara lawan mainnya, Bloom, akan berperan sebagai agen MI5 yang akan bekerja sama dengan karakter Alice yang dimainkan Rapace.

Unlocked dijadwal tayang di bioskop-bioskop AS mulai 1 September 2017. Film ini juga dibintangi oleh John Malkovich, Toni Collette, dan Michael Douglas.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular