Follow Us

5 Film Keren Yang Tayang Mei 2017 Dan (Sebaiknya) Nggak Boleh Lo Lewatin!

- Kamis, 27 April 2017 | 09:16
5 Film Keren Yang Tayang Mei 2017 Dan (Sebaiknya) Nggak Boleh Lo Lewatin!
Hai Online

5 Film Keren Yang Tayang Mei 2017 Dan (Sebaiknya) Nggak Boleh Lo Lewatin!

Geliat perfilman Indonesia dan dunia kelihatannya makin menjadi-jadi aja, nih, gilanya. Setelah dihadiahi Beauty and the Beast di bulan Maret, terus Kartini, The Fate of the Furious, plus Guardians of the Galaxy Vol. 2 di bulan April, kali ini kita bakal segera menyambut seenggaknya 5 film keren yang tayang Mei 2017.

Yap, dari beberapa judul yang dijadwalkan rilis bulan Mei mendatang, HAI udah memilah-milih setidaknya 5 film yang wajib banget buat kamu tonton. Entah buat ditonton sama gebetan, pacar, selingkuhan, atau keluarga, film-film keren ini sejatinya nggak boleh banget absen dari agenda kamu.

Apa aja film yang bakal HAI rekomendasiin? Buruan kebet, nih di artikel ini.

Mari segera diagendakan, ditabung uangnya, dan jangan lupa…ajak yang bisa kamu ajak berbahas filmnya pasca nonton. Sepakat?

1. Critical Eleven – dijadwalkan rilis 10 Mei 2017

Oke, ini emang film drama, bro. Tapi, nggak ada salahnya, lho, kalo cowok-cowok juga nonton film ini. Dengan sekali-kali nonton film drama, kali aja lo bisa paham perasaan cewek lo kalo lagi ngambek-ngambekan. Di film ini, ada dua artis papan atas Indonesia yang bakal jadi pemeran utama. Yap, Reza Rahadian sebagai tokoh Ale, dan Adinia Wirasti sebagai Anya. Keduanya merupakan sepasang suami-istri yang sedang diuji cintanya. Halah…halah…bikin baper enggak, bikin pusing iya. Ckckck…

2. King Arthur: Legend of the Sword - dijadwalkan rilis 12 Mei 2017

King Arthur adalah film kedua yang bakal HAI rekomendasiin. Alkisah, Arthur (Charlie Hunnam) yang nggak tau asal muasal dan garis keturunannya, harus menjalani kehidupan yang keras di jalanan. Namun kemudian, ia sadar kalo ia tetep harus menghadapi takdirnya dan berjuang untuk menyelesaikan sebuah urusan yang terjadi di masa lalu.

3. Alien: Covenant - dijadwalkan rilis 19 Mei 2017

Nah ini, cerita alien begini biasanya diminati banget, nih, sama pecinta film Indonesia. Di bulan Mei, film Alien: Covenant ini bakal hadir di layar lebar Tanah Air dan bakal nyeritain sebuah kisah baru tentang alien dan kehidupan di planet terpencil di sisi yang jauh dari galaksi.

4. Baywatch - dijadwalkan rilis 19 Mei 2017

Apa jadinya ketika Dwayne “The Rock” Johnson mesti beradu acting dengan Zac Efron?

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest