Follow Us

9 Film Tentang Bromance Yang Asik Buat Ditonton Bareng Sahabat. Kebet, Nih!

- Kamis, 27 April 2017 | 12:31
9 Film Tentang Bromance Yang Asik Buat Ditonton Bareng Sahabat. Kebet, Nih!
Hai Online

9 Film Tentang Bromance Yang Asik Buat Ditonton Bareng Sahabat. Kebet, Nih!

Bagai sayur tanpa garam yang hambar nggak ada rasa (halah, pepatah lama –tapi bener), hidup tanpa punya temen deket atau sahabat juga, bisa-bisa bikin hidup kita hampa, bro! Lo sepakat nggak sama hal ini?

Pasalnya, temen deket atau sahabat itu adalah orang kedua yang mungkin paling tau tentang diri kita, setelah bokap-nyokap kita. Diajak nongkrong, mau-mau aja. Diajak mabok nonton, he-eh he-eh aja. Pun diajak ngeceng di pinggir jalan, juga pasti diladenin aja. That’s what we call best friend, tho?

Nah, kalo di kehidupan nyata aja persahabatan kita bisa dibikin seru, apalagi di dalam film yang ceritanya lebih bisa dikembangin karena berasaskan imajinasi?

Yap, dari semua film yang mungkin pernah beredar di jagat perfilman selama ini, pastinya ada beberapa film yang kental banget unsur persahabatannya. Kerennya, sih, persahabatan antar cowok zaman sekarang dikenal dengan istilah bromance. Yes, bro-bro tapi tetep romance, alias…akrab!

Well, dikulik dari berbagai sumber, dan ada juga yang emang udah kami tonton, ini dia 10 film tentang bromance yang asik dan seru buat kita tonton bareng sahabat.

Kebet yuk, daftarnya!

1. Due Date (2010)

Di film ini, sebenernya kisah bromance antara Peter Highman (Robert Downey Jr.) dan Ethan Tremblay (Zach Galifianakis), tuh, absurd banget dari awal sampe menjelang akhir cerita. Mereka berdua dipertemukan di dalam sebuah pesawat ketika akan pergi ke Atlanta. Namun karena sebuah kejadian, mereka berdua harus diturunin dan terpaksa menempuh perjalanan darat. Nah di sinilah, keseruan, kebodohan, plus kisah bromance absurd mereka makin bikin kita jengkel sekaligus terhibur.

2. The Avengers & Captain America film series

Siapa yang nggak tau Avengers ataupun film solo Captain America? Yap, Iron Man, Captain America, Falcon, dan sederet anggota tim lainnya –sejak seri pertama– betul-betul menunjukan keharmonisan. Dan yang paling seru, tentunya, emang bromance antara Captain America (Chris Evans) dan Winter Soldier (Sebastian Stan) yang makin tampak nyata di Captain America: Civil War. Setuju?

3. The Fast and Furious franchise (2001-2017)

Setiap filmnya muncul, selalu aja pecah. Setiap filmnya muncul, selalu aja unsur keluarga di dalam filmnya kental parah. Apalagi, bromance antara Dominic Toretto (Vin Diesel) sama Brian O’Connor (Paul Walker). Beuh, persahabatan dan kekeluargaannya nggak terbantahkan, bro! Anyway, udah nonton film terbarunya belom?

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest