Follow Us

10 Fakta Menarik Film Inglourious Basterds, Sebuah Karya Quentin Tarantino Yang Dikenal Dunia!

- Jumat, 28 April 2017 | 10:28
10 Fakta Menarik Film Inglourious Basterds, Sebuah Karya Quentin Tarantino Yang Dikenal Dunia!
Hai Online

10 Fakta Menarik Film Inglourious Basterds, Sebuah Karya Quentin Tarantino Yang Dikenal Dunia!

Pecinta karya-karya Quentin Tarantino pasti nggak asing sama sebuah film keluaran tahun 2009 yang berjudul Inglourious Basterds.

Yesss, bercerita tentang pendudukan Nazi dan perang melawannya, film yang dibintangi Brad Pitt dan penuh dengan aksi berdarah ini emang cukup menegangkan dan terkenal seantero dunia.

Bahkan sampe sekarang, ada beberapa chanel sinema di TV kabel yang masih sering menayangkannya. Dan kalo kita lihat dari situs Internet Movie Database, film ini juga berhasil meraih rating 8.3. Artinya, layak tonton banget!

Nah, belum lama ini, HAI penasaran sama cerita-cerita di balik layarnya. Makanya, kami coba menelusuri informasi menariknya, dan dilansir dari situs IFC, kami pun menemukan beberapa fakta menarik di ranah dapur pembuatan Inglourious Basterds.

Ini dia, 10 fakta menarik film Inglourious Basterds, sebuah karya Quentin Tarantino yang dikenal dunia!

1. Bukan Yang Pertama

Rupanya, film berjudul ini bukanlah yang pertama yang dirilis ke pasaran. Tarantino mengambil judul ini dari film perang tahun 1978, Inglorious Basterds. Beda satu huruf doang!

2. Judul Awalnya Bukan Ini

Tadinya, Tarantino berniat ngasih judul “Once Upon A Time In Occupied France” buat film ini. Namun, ia mutusin buat menamainya Inglourious Basterds, dan ide pertama tadi, digunakan sebagai nama Chapter One di dalam filmnya.

3. Jason Mraz Terlibat!

Well, Tarantino ternyata mengaku mendengarkan “I’m Yours”-nya Jason Mraz buat menenangkan diri selama menulis naskah untuk film ini.

4. Samuel L. Jackson (Juga) Terlibat!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular