Follow Us

World War Z Bakal Bikin Sekuel, David Fincher Hampir Dipastikan Jadi Sutradaranya

- Jumat, 28 April 2017 | 07:29
World War Z Bakal Bikin Sekuel, David Fincher Hampir Dipastikan Jadi Sutradaranya
Hai Online

World War Z Bakal Bikin Sekuel, David Fincher Hampir Dipastikan Jadi Sutradaranya

Inget film World War Z tahun 2013?

Tau sutradara bernama David Fincher yang film-filmnya kerap bikin geger? Kayak Fight Club, atau Gone Girl?

Yap, belum lama ini, Variety merilis kabar bahwa David Fincher bakal hampir pasti menggarap sekuel World War Z untuk Paramount Pictures dan Skydance Productions.

Selama beberapa bulan belakangan, nama Fincher emang terus muncul untuk project kedua World War Z ini. Dan kemudian, beberapa sumber juga menyebut kalo keterlibatan Fincher ke dalam sekuel ini cuma tinggal nunggu deal aja.

Baca Juga: Sekuel Film World War Z Resmi Dibuat, David Fincher Jadi Sutradara

Nah, kalo kabar ini udah ber-progess sampe ke perjanjian resmi, maka hal ini menandakan, Fincher bakalan kerja bareng Brad Pitt lagi untuk keempat kalinya, setelah film Seven, Fight Club, dan The Curious Case of Benjamin Button.

Pun masih menurut informasi yang disampaikan Variety, aktor kawakan yang juga ikut membintangi Allied ini ternyata juga udah ngobrol-ngobrol sama Fincher sejak musim panas lalu, terkait dengan keterlibatannya di dalam sequel project ini.

World War Z rilis pertama kali di tahun 2013, hasil arahan sutradara Mark Foster. Kabar lain menyebutkan, produksi World War Z berikutnya bakal mulai di tahun 2018.

Penasaran?

Ya, ditunggu aja.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular