Follow Us

Kocak, Begini Jadinya Kalo Aktor Opa-opa Robert De Niro Nyoba Main Snapchat!

- Jumat, 28 April 2017 | 05:43
Kocak, Begini Jadinya Kalo Aktor Opa-opa Robert De Niro Nyoba Main Snapchat!
Hai Online

Kocak, Begini Jadinya Kalo Aktor Opa-opa Robert De Niro Nyoba Main Snapchat!

Kalo biasanya lo ngeliat anak muda yang suka melet-melet di Snapchat pake puppy filter, maka sekarang ada opa-opa terkenal dari ranah Hollywood yang ikutan nyobain Snapchat. Yap, dialah Robert De Niro, aktor gaek yang kerap maen di sejumlah judul film keren, macam Taxi Driver (1976) dan Goodfellas (1990).

Ceritanya gini. Pada gelaran 2017 Tribeca Film Festival, opa Robert sempet mengambil waktu sebentar buat belajar cara ngegunain aplikasi media sosial Snapchat. Hal ini diduga lantaran aplikasi ini juga turut mengambil bagian di dalam gelaran Tribeca Film Festival tadi.

Alex Berry, seorang finalis dari kategori Tribeca Snapchat Shorts, pun mencoba ngajarin opa Robert yang juga adalah co-founder dari festival ini, buat ngerasain sendiri sensasi menggunakan Snapchat.

Well, kategori Snapchat Shorts sendiri telah diikutsertakan ke festival ini sejak tahun sebelumnya, dan di tahun ini, kategori tadi lebih dikembangin lagi, menjadi kategori yang mengedepankan storytelling dari sebuah aplikasi.

Dari sebuah cuplikan video pendek yang kami tengok di laman Entertainment Weekly, opa Robert tampaknya seneng-seneng aja waktu diajakin nyoba beberapa filter dari Snapchat. Aktor yang biasanya kelihatan serius dengan raut muka tuanya yang ramah, kali ini tampak tersenyum lebar di beberapa kesempatan.

Meski kelihatannya menikmati banget pengalaman yang ditawarin sama Snapchat, namun di video tersebut opa Robert belum ngomong apa-apa soal ketertarikannya men-download Snapchat di kemudian hari. Kira-kira doi bakal download apa nggak?

Ya, kalopun dia download Snapchat dan bakal sering update, kira-kira, seru atau norak biasa aja ya?

We’ll see.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest