Follow Us

12 Film Internasional Dengan Pendapatan Tertinggi Selama Jan – Apr 2017. Ada Film Favorit Lo, Nggak?

- Kamis, 27 April 2017 | 08:08
Fate & Furious
Hai Online

Fate & Furious

Dihitung dari Januari sampe menjelang akhir April 2017, jagat perfilman Hollywood atau perfilman dunia kurang lebih berhasil dibikin riuh sama lebih dari 100-an judul film. Mulai dari film yang drama banget, kocak banget, sampe yang seru banget, lengkap! Lo sendiri, udah nonton berapa judul, nih, selama 4 bulan ini?

Kalo HAI, sih, udah nonton sebanyak mungkin film yang bisa (dan sempet) kami datengin pas tayang. Beauty and the Beast? Udah. The Fate of the Furious? Udah juga. Apa lagi? Coba sebut?

*sombong mode on

*mending abaikan.

Oke, lanjut.

Apapun film yang udah lo tonton, mungkin rekor lo belom sah kalo belom nonton 12 judul film yang berhasil meraih pendapatan tertinggi di rentang waktu 4 bulan pertama 2017 ini.

Dirangkum dari data yang disusun sama situs Box Office Mojo, berikut ini HAI bakal ngebeberin film-film apa aja yang berhasil merajai Box Office dunia.

Saran dikit aja, nih. Kalo lo sempet dan mau, akan lebih baik kalo 5 film pertama di urutan ini mesti banget lo tonton. Ya, kalo belom tayang di bioskop, nunggu rilisan legalnya aja dulu. Kalo mau nonton pake cara curang, wah, HAI nggak ikutan, bro!

Anyway, sekarang langsung aja HAI beberin, deh. Ini dia, 12 film yang meraih pendapatan tertinggi dalam kurun waktu Januari – April 2017! Ada film favorit lo, nggak?

1. Beauty and the Beast - $1,102.4

2. The Fate of the Furious - $914.3

3. Logan - $604.4

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest