Follow Us

Jangan Terkecoh! 5 Lagu Hits Indonesia Ini Ternyata Hanya Dinyanyikan Ulang

Fadli Adzani - Kamis, 09 Maret 2017 | 11:00
Tips Numbuhin Brewok ala Vidi Aldiano
Fadli Adzani

Tips Numbuhin Brewok ala Vidi Aldiano

Menyanyikan ulang lagu-lagu lawas itu sudah menjadi hal yang lazim dan banyak dilakukan oleh musisi-musisi terkini, nggak terkecuali di industri musik Tanah Air, dimana banyak sekali musisi muda yang ingin belajar dari musisi terdahulu dengan cara menyanyikan ulang lagu mereka.

Namun, masih banyak sekali masyarakat yang sebenarnya agak “terkecoh” dengan lagu-lagu yang dibawakan ulang oleh musisi-musisi muda di Indonesia.

Mereka pikir, lagu-lagu tersebut asli milik musisi muda, padahal, lagu-lagu itu sempat populer pada 20 hingga 30 tahun lalu!

Berikut ini adalah lima lagu hits Indonesia yang sebenarnya merupakan lagu lawas dan kembali dinyanyikan ulang oleh musisi-musisi muda membanggakan Indonesia.

#1 Ello – Pergi Untuk Kembali

Banyak yang berpikir bahwa lagu ini adalah lagu yang ditulis oleh Ello sendiri. Namun sebenarnya, lagu ini diciptakan oleh ayahnya yang juga seorang musisi, ia adalah Minggus Tahitoe.

#2 Afgan – Panah Asmara

Siapa, sih, yang nggak baper sama lagu Panah Asmara yang dibawakan oleh Afgan? Nah, lagu cinta ini ternyata bukan milik Afgan, namun dibuat oleh Chrisye dan Tohpati!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest