Follow Us

Keren, Cuma di Sini Kamu Bisa Warnai Mobil Monster Legendaris dan Dapet Hadiah Jutaan Rupiah

Alvin Bahar - Kamis, 09 Maret 2017 | 03:30
Si Gamon
Alvin Bahar

Si Gamon

Sebelum lanjut baca, coba googling Chevrolet Blazer deh. Truk ini emang kece banget, apalagi kalo warnanya yang standar diubah. Mobil keluaran tahun 1976 ini bisa berubah jadi "monster."

Jangan ngiri ya sama HAI, soalnya kami di sini sering banget lihat mobil itu. Soalnya, saudara kami yang bernama Otomotif punya Chevrolet Blazer yang sejak tahun 1988 selalu mewarnai gelaran Otobursa.

Versi tahun 1992
Nah, Chevrolet Blazer kebanggaan Otomotif bisa dibilang beda dari yang lain. Awalnya, doi punya julukan “Gajah Putih” yang berlangsung sampai tahun 2001. Setelah itu namanya di setiap ajang Otobursa berganti menjadi “Gajah Monster” dengan aksen warna merah di bodinya. Hampir setiap tahun si gagah yang akrab disapa Gamon itu selalu "ganti baju" alias diwarnai ulang.

Versi 2004
Buat kamu yang artsy banget dan suka otomotif, ada yang spesial nih. Dalam rangka menjelang gelaran Otobursa Tumplekblek 2017 bernuansa New Excitement, Otomotif mengajak kita semua untuk berpartisipasi dalam kontes Color New Gamon. Yoi, kamu bisa warnai Gamon sendiri!

Total, bakal ada 3 pemenang dengan hadiah jutaan rupiah. Juara pertama dapet Rp. 5 juta, juara 2 Rp. 3 juta, dan juara 3 Rp. 2 juta! Kece parah nggak?

Buat info lebih lanjut, simak di link ini ya. Jangan sampai ketinggalan!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest