Follow Us

5 Hal Ini Cuma Ada di BritAmaXHaiDay. Tahun 2017, Jangan Sampai Ketinggalan!

Alvin Bahar - Rabu, 08 Maret 2017 | 07:30
BritAmaXHaiDay
Alvin Bahar

BritAmaXHaiDay

Gelaran akbar BritAmaXHaiDay selalu menghasilkan senyum dan kejutan. Jelas lah, soalnya ada banyak hal yang cuma muncul di BritAmaXHaiDay. Dijamin, festival lain nggak punya! Nggak percaya? Cek aja di bawah ini:

1. Dance Competition JKT48

Sudah dua kali JKT48 gelar dance competition di HaiDay. Pada tahun 2013, mereka bikin Fortune Cookie Yang Mencinta Dance Competition. Dua tahun berikutnya, mereka bikin Halloween Night Dance Competition!

Yoi, cuma di HaiDay para member menantang kamu buat ikutan kompetisi dance. Jurinya pun para member JKT48 sendiri lho! Bahkan, banyak juga yang niat pake kostum unik buat ikut lomba ini. Edan!

2. "Diserbu" band Jepang

Tahun 2014, HaiDay spesial banget karena nggak cuma musisi lokal yang manggung, tapi banyak musisi asal Jepang juga yang hadir.

Dorothy Little Happy, Taro & Jiro, Amiaya, I Don't Like Monday, Cyntia, dan Eir Aoi meramaikan HaiDay 2014 dengan lagu-lagu khas mereka. Bahkan Taro & Jiro sempat kolaborasi dengan Pee Wee Gaskins juga lho!

3. DJ Yasmin main di teater

HaiDay 2014 punya area teater. Banyak film-film kece dan diskusi bareng sineas lokal di area itu. Tapi malemnya, area itu berubah jadi arena EDM!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest