Follow Us

Ternyata Garis Tangan Jokowi dan Raja Salman Sama Loh! Apa Ya Maknanya?

Dimas Yulian - Senin, 06 Maret 2017 | 11:30
Garis Tangan Jokowi dan Raja Salman Sama Loh! Apa Ya Maknanya?
Dimas Yulian

Garis Tangan Jokowi dan Raja Salman Sama Loh! Apa Ya Maknanya?

Kedatangan Raja Salman di Indonesia kali ini disambut dengan spesial oleh barbagai kalangan, nggak terkecuali oleh Presiden Indonesia, Joko Widodo. Ini terlihat dari sambutan langsung yang dilakukan Presiden Jokowi dan jajarannya ketika Raja Salman baru aja turun dari pesawat. Bahkan keduanya juga sempet nge-vlog bareng seusai makan siang di Istana Negara Bogor. Nggak cuma itu, ternyata garis tangan Jokowi dan Raja Salman sama loh!

Kesamaan keduanya terlihat dari bentuk garis tangan yang sama sama memiliki garis lurus memanjang di posisi tengah. Terus kira-kira apa ya maknanya? Seperti dikutip dari Yourchineseastrology.com, garis tangan yang punya bntuk lurus memanjang seringkali disebut dengan head line. Head line atau yang juga sering disebut dengan garis kebijkasanaan adalah garis penting kedua dalam pembacaan garis tangan.

Garis tersebut dimulai dari tepi telapak tangan antara ibu jari dan jari telunjuk lalu meluas di seluruh telapak tangan bagian tengah. Garis ini berada di antara garis kehidupan dan di garis jantung. Head line sendiri konon punya arti kebijaksanaan, keyakinan, sikap, kemampuan, kreatif, serta kontrol diri dalam diri seseorang. Manusia yang punya garis tangan seperti ini konon menunjukkan bahwa ia adalah orang yang cerdas!

Ilustrasi Garis Tangan
Head line yang dimiliki oleh Presiden Jokowi dan Raja Salman sendiri tergolong garis yang panjang. Hal ini juga menunjukkan kalo ia adalah orang yang memiliki pikiran yang jernih, punya pemikiran yang responsif, dan perhatian terhadap apapun yang ada di sekitarnya, seperti dikutip dari Intisari-online.

Nggak cuma itu, bentuk garis telapak tangan keduanya ternyata juga memiliki bentuk yang sama-sama lurusnya. Hal ini memprediksikan kalo orang yang punya garis tangan ini memiliki analitik yang kuat, praktis, dan berdedikasi tinggi. Selain itu, orang yang terlahir dengan garis tangan seperti ini juga diprediksikan punya kemampuan yang baik dalam bidang matematika, perdagangan, ilmu pengetahuan, dan bidang teknologi.

Kalo garis tangan kamu sendiri gimana? Sama juga kah dengan garis tangan Jokowi dan Raja Salman?

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest