Follow Us

Gokil! Ini Dia 6 Keuntungan yang Kamu Dapatkan Kalau Jadi Raja Arab

Fadli Adzani - Kamis, 02 Maret 2017 | 06:00
Bodyguard Raja Salman yang Gagah
Fadli Adzani

Bodyguard Raja Salman yang Gagah

Menjadi seorang raja tentunya sangat merepotkan. Kamu harus mengatur rakyatmu agar bisa menjadi warga yang baik. Selain itu, kamu diminta untuk membuat kebijakan yang harus dipatuhi oleh seluruh rakyatmu. Nggak berhenti sampai di situ, seorang raja juga harus merasakan repotnya berdiplomasi dengan negara-negara lain untuk mencapai kepentingan negara atau kerajaan yang kamu pimpin.

Namun, tentu saja, di balik setiap kesulitan, ada kemudahan. Pastinya, menjadi seorang raja itu sangat menguntungkan. Apalagi, negara atau kerajaan yang kamu pimpin dan kuasai memiliki sumber daya alam yang melimpah dan dapat dijual dengan harga mahal kepada negara lain. So pasti, kamu akan mendapatkan keuntungannya.

Berikut ini adalah enam keuntungan yang kamu dapatkan kalau jadi raja arab. Keuntungan-keuntungan ini HAI ambil dari keuntungan yang dirasakan oleh Raja Salman yang dilansir oleh CBS News, ya. Nggak main-main untungnya!

#1 Jet Privat

Pesawat yang digunakan Raja Salman ketika pergi ke Indonesia
Ketika berangkat dari Saudi Arabia ke Jakarta, Indonesia pada tanggal 1 Maret 2017, Raja Salman pun membawa pesawat jet yang sangat istimewa, yakni Boeing 747SP.

Seperti dilansir Kompas.com, B747SP adalah pesawat jumbo jet mini yang dioperasikan oleh Pemerintah Arab Saudi. Yang menjadikan 747SP ini istimewa adalah, sepanjang 1974 hingga 1989, hanya terdapat total 45 pesawat yang diproduksi oleh Boeing.

Nah, itulah keuntungan pertama yang akan kamu dapatkan kalau menjadi raja arab!

#2 Perahu Seukuran Lapangan Bola

Yacht milik Raja Salman
Raja Salman pun memiliki yacht atau perahu besar yang mengapung di pelabuhan Marbella, Spanyol. Nggak main-main, yacht miliknya ini memiliki 30 kamar besar dan dapat menampung lebih dari 20 kru.

#3 Liburan Senilai 30 Juta Dollar AS

Ilustrasi Pantai
Raja Salman dan keluarganya diperkirakan menghabiskan dana sebesar 30 Juta Dollar AS untuk liburan ke Maldives alias Maladewa! Nggak hanya satu penginapan yang disewa, melainkan tiga.

#4 Istana Privat

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest