Follow Us

Gokil, Raja Salman Akan “Hamburkan” Uang di Jakarta Pake Ini!

Fadli Adzani - Jumat, 03 Maret 2017 | 07:30
Bodyguard Raja Salman yang Gagah
Fadli Adzani

Bodyguard Raja Salman yang Gagah

Kita semua tahu bahwa kedatangan Raja Salman bersama seluruh delegasinya dari Arab Saudi ke Indonesia nggak cuma satu atau dua hari saja, melainkan lebih dari itu. Nah, kegiatannya pun beragam, ada yang ngomongin tentang kerjasama bareng Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, terus ingin ke Bali dan yang nggak kalah serunya adalah Raja Salman akan “hamburkan” uang alias belanja!

Ya, tepatnya pada hari ini (3/3), Raja Salman akan menghabiskan hari terakhirnya di Jakarta dengan berbelanja bersama delegasinya yang setia menemani beliau kemanapun doi pergi. Setelah itu, dia bakal langsung ke Bali untuk bersantai di pantai sambil liburan. Asik banget ya!

Hal itu langsung diutarakan oleh Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan, yang mengatakan bahwa ia mendapatkan permintaan pengamanan untuk Raja Salman yang mau berbelanja di wilayah Jakarta.

"Beliau ingin membelanjakan uangnya di sini (Jakarta)," kata Iriawan di Mapolda Metro Jaya, Kamis (2/3) seperti dilansir dari Kompas.com.

Rombongan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud disambut Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo
Namun, Iriawan tidak menyebutkan pusat perbelanjaan mana saja yang bakal dikunjungi oleh Raja Salman, apakah itu mal Grand Indonesia? Senayan City? Plaza Indonesia? Hmm, kita nggak ada yang tahu tepatnya dimana.

Akan tetapi, yang kita tahu pasti adalah, Raja Salman akan berbelanja di sekitaran Jakarta menggunakan credit card!

"Belanja di mana-mana nanti. Besok ini, semua perangkat kepresidenannya, Rajanya jalan-jalan. Pakai credit card," ujar Iriawan.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest