Follow Us

7 Kpop Idol Cewek Yang Debut Dengan Usia Paling Muda

Dimas Yulian - Minggu, 30 Oktober 2016 | 00:00
Ahn Sohee – Mantan Personil Wonder Girls
Dimas Yulian

Ahn Sohee – Mantan Personil Wonder Girls

Banyak remaja yang bermimpi ingin menjadi seorang bintang, tetapi hanya sedikit yang benar-benar mau bekerja keras buat mewujudkannya. Para Kpop Idol sebelum tenar seperti sekarang juga melakukan banyak pengorbanan dan dedikasi hingga sampai ketahap saat ini. Banyak yang nggak menyadari jika apa yang mereka dapat saat ini adalah berkat kerja keras dan usaha yang nggak kenal lelah.

Industri hiburan di Korea termasuk menjadi salah satu industri hiburan yang paling maju di Asia atau bahkan dunia. Mulai dari industri musik, film hingga model berjalan dengan baik dan bahkan menjadi salah satu negara yang mempunyai kultur pop paling berpengaruh. Hal ini tentunya nggak dibangun dalam sekejap. Selain menawarkan dunia hiburan yang penuh dengan gemerlap uang dan ketenaran. Industri hiburan Korea juga terkenal keras dan mempunyai persaingan yang sangat ketat.

Banyak Idol Kpop yang mulai merintis karirnya semenjak masih belia. Mereka mau mulai bekerja keras dan berusaha buat mewujudkan mimpinya menjadi idol sejak masih sangat remaja. Kerja keras dan dedikasi yang mereka lakukan semenjak belia akhirnya terbayar tuntas dengan kesuksesan yang diraih. Itulah mengapa banyak Idol Kpop yang berhasil meraih sukses ketika masih berusia sangat muda. Salah satunya karena mereka mau bekerja lebih keras di saat teman-teman seusianya masih sibuk bermain. Seperti dikutip situs Soompi.com, ini dia 7 Kpop Idol yang debut dengan usia termuda.

BoA

BoA
Penyanyi yang terkenal dengan julukannya sebagai ratu K-Pop ini dikenal punya bakat yang multitalenta. BoA udah menunjukkan bakatnya sejak mulai debut pada tahun 2000, ketika dia sedang berusia 13 tahun! Sesaat setelah debutnya, dengan talenta yang dia miliki BoA muali bisa menembus industry musik di Jepang dan Amerika Serikat. Sedangkan ketika di Korea, dia nggak hanya memproduksi musik, tapi juga turut menjadi juri di progam K-Pop Star. Bahkan BoA juga melebarkan sayapnya ke dunia akting.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest