Follow Us

Ini 8 Penampakan Kpop Idol Dengan Dan Tanpa Make Up, Cantikan Mana Ya?

Dimas Yulian - Kamis, 13 Oktober 2016 | 14:00
2NEI - CL
Dimas Yulian

2NEI - CL

Udah bukan rahasia lagi kalo para Kpop Idol dan selebritis Korea emang pada jago ngerias wajah alias make up. Bahkan tampilan make up wajah juga termasuk salah satu kelebihan sekaligus ciri khas dari selebritis di Korea.

Tapi kalo mereka lagi nggak pake make up kira-kira bakalan kaya apa ya? Kalo penasaran, ini dia perbandingan foto 10 Kpop Idol dengan dan tanpa make up. Kamu bisa nilai sendiri deh, kira-kira menurut kamu cantikan penampilan mereka dengan full make up atau justru tanpa make up sama sekali.

Seperti ditulis situs Kpopmap.com, di daftar ini ada beberapa Idol yang justru terlihat cantik ketika nggak pake make up, dan ada juga yang malah sebaliknya. Penasaran kan gimana penampilan mereka? Lihat daftarnya di bawah ini.

CL

2NEI - CL
Idol yang baru-baru ini udah jalani debutnya di kancah internasional ini emang terkenal punya kharisma dan penampilan yang energik banget. Pemimpin girlband 2NE1 ini sebelumnya terkenal dengan gayanya yang seperti gangster jalanan.

Tampilannya yang powerful sangat membekas di kalangan penggemarnya. Ternyata kharisma doi pas tanpa make up juga masih terpancar lho. Meskipun aura yang keliatan justru aura lembut dan manis yang jarang terlihat kalo dia lagi pake make up.

SNSD Sunny

SNSD - Sunny
Salah satu personil girlband popular SNSD ini, emang terlihat cantik banget dengan make up. Seiring berjalannya waktu, Sunny sering bergonta ganti warna rambut yang sejauh ini tetap terlihat pas dengan riasan wajahnya. Tampilannya tanpa make up ternyata juga nggak jauh berbeda lho. Tampilan natural doi justru sama cantiknya sama tampilan dia di panggung dengan full make up.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest