Follow Us

6 Kpop Idol Ini Dulunya Adalah Atlet! Berprestasi Nggak Ya?

Dimas Yulian - Sabtu, 22 Oktober 2016 | 00:00
Leo / Vixx
Dimas Yulian

Leo / Vixx

Seorang musisi atau entertainer secara tidak langsung selalu dituntut buat punya performa dan kondisi fisik yang baik. Kesibukan yang sangat padat, hingga jadwal tur yang nggak ada abisnya bakal sangat menyita waktu dan energi. Belom lagi kondisi pita suara dan kondisi mental yang juga harus terus dijaga ditengah ritme kegiatan yang seperti nggak ada putusnya.

Dengan segala tuntutan dan kegiatan yang harus dilakukan, kondisi fisik yang fit menjadi salah satu kunci untuk dapat bertahan di dunia hiburan. Tetapi untuk beberapa selebriti, hal tersebut bukan lah menjadi masalah. Karena ternyata sebelum terjun di dunia hiburan, mereka sudah memiliki kondisi tubuh yang baik.

Bukan tanpa alasan, tapi karena diprofesi sebelumnya mereka memang harus dituntut untuk memiliki tubuh yang fit dan stamina yang baik. Nggak salah karena profesi mereka sebelumnya adalah seorang atlet! Meskipun belom menekuni sampai ke taraf professional. Profesi mereka dahulu terbukti sangat membantu untuk menjaga kondisi tubuh tetap fit ditengah padat dan banyaknya kegiatan sebagai idol. Biar kamu nggak terus penasaran, ini dia 6 Kpop Idol yang dulunya adalah atlet.

UEE / After School – Renang

UEE / After School
UEE / After School
Di beberapa kesempatan UEE memang telah terbukti bahwa dia sangat unggul dalam bidang renang. UEE pernah berpartisipasi di kompetisi ISAC dan pernah menunjukkan keahliannya di dramanya yang berjudul “Hogu’s Love” yang rilis tahun lalu. Saat SMA dahulu UEE bahkan pernah berpartisipasi di Korean National Sports Festival. Keahliannya dalam berenang telah dia miliki semenjak belom terjun dari dunia hiburan dan terus dia asah hingga kini.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest