Follow Us

Tau Nggak? 7 Kpop Grup Ini Hampir Debut Dengan Nama Berbeda Lho!

Dimas Yulian - Kamis, 20 Oktober 2016 | 09:00
SISTAR & BTS
Dimas Yulian

SISTAR & BTS

Apa yang menjadi pertimbangan dan dasar pembuatan sebuah nama seringkali menarik untuk disimak. Baik itu penamaan sebuah grup, judul lagu, maupun judul buku sekalipun. Selalu ada cerita yang menyertai kenapa sebuah obyek bisa dinamai dengan nama yang melekat sekarang ini. Banyak faktor yang kemudian dikait-kaitkan dengan awal pemberian sebuah nama. Termasuk juga nama grup kpop. Mulai dari segi keberuntungan, harapan, hingga strategi untuk menarik pasar para penikmat musik, semuanya diperhitungkan!

Sadar atau nggak nama dari grup kpop memang sering kali terdengar unik, berbeda dan cenderung khas. Sempet penasaran nggak sih kenapa sebuah grup kpop bisa memiliki nama yang sekarang mereka gunakan? Ternyata banyak alasan yang tentunya nggak bisa kita dapet secara detail.

Tapi ternyata ada beberapa Grup kpop yang awalnya akan debut dengan nama berbeda. Nama-nama tersebut sebelumnya pernah dipertimbangkan untuk dipakai sebagai nama resmi grup mereka. Kira-kira apa ya nama yang sebelumnya telah dipersiapkan tersebut? Seperti ditulis situs Soompi.com, ini dia 7 grup kpop yang hampir debut dengan nama berbeda.

SISTAR

SISTAR
Nggak ada yang bakal menyangka kalo Sistar sebelumnya bakal debut dengan nama yang luar biasa panjangnya. Sebelum memakai nama Sistar, grup ini sempat mempertimbangkan nama “Diridiri Daradara Duruduru Bop”. Tapi untungnya Starship menyadari betapa akan sulitnya pengucapan nama yang sangat panjang tersebut. Akhirnya mereka memilih nama yang cukup unik dan terbukti membawa keberuntungan hingga saat ini, Sistar.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest