Follow Us

Makin Bikin Nggak Sabar, Ini Dia Foto-foto Behind The Scene Doctor Strange Dari Inggris Sampai Nepal

- Senin, 17 Oktober 2016 | 08:30
Jauh-jauh ke Nepal, euy!
Hai Online

Jauh-jauh ke Nepal, euy!

Semua setuju, salah satu film superhero yang paling ditunggu-tunggu akhir tahun ini adalah Doctor Strange. Yap, lewat film ini nantinya, kita bakal bisa berkenalan dengan superhero terbaru dari Marvel, meski sebelumnya sudah muncul lewat versi komik. Yap, dialah peran Doctor Strange yang diperankan sama Benedict Cumberbatch.

Produksinya sendiri, berlangsung di banyak negara. Dari Inggris sampai Nepal, inilah foto-foto behind the scene dari film Doctor Strange yang bakal tayang sebentar lagi. Makin bikin nggak sabar nonton, bro.

Inggris

Syuting di London berlangsung sejak tahun 2015. Syutingnya dilakukan di Shepperton Studio yang menjadi bagian dari Pinewood Studio. Studio ini diketahui udah pernah bekerjasama dengan film Marvel yang lain, seperti Captain America: The First Avenger, Thor: The Dark World, Guardian of the Galaxy, dan Avengers: Age of Ultron.

Nih, intip fotonya:

New York City

Syuting di New York berlangsung pada bulan April lalu, setelah sebelumnya melakukan syuting di London. Lokasi tepatnya adalah di 86th Street dan West End Avenue.

Foto-foto syuting selama di New York City:

Nepal

Tempat lain yang dijadikan lokasi syuting untuk film Doctor Strange adalah Nepal. Syuting di Nepal dilakukan di akhir 2015 lalu. Salah satu tempat yang menjadi lokasi syuting adalah Swayambhunath Temple di Kathmandu. Berikut beberapa foto syuting di Nepal.

Nah, ngeliat foto-foto syuting Benedict Cumberbatch di Nepal, bikin buat syuting. Lo kapan ke sana buat jalan-jalan, bro? Jangan lupa ajak-ajak ya, Hehe...

Source : http://kawankumagz.com/

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest