Follow Us

Video Bocoran Doctor Strange Rilis. Ada Tiga Karakter Baru, Lho!

- Jumat, 02 September 2016 | 04:00
Doctor Strange
Hai Online

Doctor Strange

Hanya tinggal menghitung beberapa bulan lagi, film terbaru dari Marvel Cinematic Universe, Doctor Strange bakal kembali menghibur para penikmat film yang diadaptasi dari komik. Yap! Film yang lekat sama unsur magis dan juga sihirnya ini tentunya bakal mengenalkan kita ke karakter Stephen Strange untuk pertama kalinya. Dan, doi pastinya nggak bakal sendirian, tuh, di perjalanan layar lebar kali ini.

Buktinya, video bocoran dari Marvel baru-baru ini mengungkapkan beberapa pemain lain. Dalam video tersebut, tampak bahwa ada tiga pemain lagi yang perlu kita antisipasi kehadirannya. Siapa aja?

Pertama, ada Karl Modo yang diperankan oleh Chiwetel Ejiofor. Karakter ini merupakan tokoh pembuka jalan buat Stephen Strange masuk ke dunia penuh magic. Mordo dikisahkan punya kedekatan dengan The Ancient One, yang dimainkan oleh Tilda Swinton. Keduanya bakal melatih Stephen, yang sedang berusaha memulihkan keadaan tangannya yang habis ‘cacat’ lantaran tertimpa sebuah kecelakaan mobil.

Dari kedua sosok itulah, Stephen Strange yang tadinya merupakan ahli bedah, kembali menemukan cara-cara untuk menyelamatkan hidupnya. Doi pun lantas ‘nyemplung’ ke dunia mistis. Nah, selain kedua sosok tadi –Mordo dan The Ancient One–, ada juga tokoh antagonis lain bernama Kaecilius, yang diperankan oleh Mads Mikkelsen.

Sebagaimana dikutip dari Cinema Blend, Kaecilius dulunya merupakan salah satu pengikut The Ancient One. Doi merupakan penyihir yang bijak, yang lantas kemudian memimpin Zealots, sekelompok orang yang tergoda dengan ‘dimensi lain’.

Emang, selayaknya dunia sihir, Doctor Strange bakalan ngajak kita untuk melihat adanya dimensi lain. Dan, sosok Kaecilius berhasrat untuk meruntuhkan batasan alias penghalang antara dimensi-dimensi ini dan pencariannya akan kebenaran bakalan membimbing doi ke arah-arah yang sebenernya, nggak banyak pihak yang memilih untuk ke sana. Doi pun perlahan-lahan meninggalkan sekutu lamanya, yakni dua pihak tadi dan juga Stephen Strange, untuk mencapai golnya. Makin berliku, dan makin seru, nih!

Dapat dipastikan, Doctor Strange bakal menyajikan banyak hal-hal baru dan ‘gila’ ke dalam dunia Marvel Cinematic Universe. Termasuk, kehadiran ketiga karakter ini dipastikan bakal mengentalkan unsur mistis ke dalam film yang dibintangi oleh Benedict Cumberbatch ini. Siap-siap aja pantengin bulan November nanti, deh, guys!

Nah, ini dia video bocorannya:

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest