Follow Us

Foto-foto Behind The Scene Thor: Ragnarok di Brisbane. Beneran Ada Doctor Strange?

- Rabu, 24 Agustus 2016 | 12:32
Nongkrong di warung kopi...eh di warung koran maksudnya...
Hai Online

Nongkrong di warung kopi...eh di warung koran maksudnya...

Belakangan, di jagat maya lagi beredar foto-foto kalo Chris Hemsworth dan Tom Hiddleston lagi syuting Thor: Ragnarok, di Brisbane, Australia. Kemudian, para superhero geeks langsung kaget sama salah satu penemuan di foto itu kalo ternyata, ada kemungkinan Dr. Stephen Vincent Strange bakalan ikut nongol di film terbaru Thor garapan Taika Waititi tersebut. Emang, beneran ada Dr. Strange, nih?

Baca juga: Thor “Nyasar” ke Rumah Doctor Strange, Ngapain?

Pasalnya, sebagaimana dilansir oleh tulisan di Gold Coast Bulletin, kemungkinan Thor bakal ketemu Dr. Strange itu gede banget. Soalnya di salah satu foto, Chris Hemsworth terlihat sedang memegang secarik kertas bertuliskan alamat fiktif 177a Bleecker St, New York City yang merupakan alamat Dr. Strange.

Nah, balik lagi ke soal foto-foto yang tersebar, banyak penggemar jadi memunculkan beberapa pertanyaan. Pasalnya, Thor (Chris Hemsworth) dan Loki (Tom Hiddleston) sama-sama berpakaian bak orang biasa yang lagi hang out di New York City. Well, meski syutingnya emang di Brisbane, Australia, tentu kita dengan sendirinya tau dong, kalo mereka lagi menciptakan set seperti di New York City. Selain itu, yang bikin heran, sejauh yang Thor tau, Loki itu udah mati di film Thor: The Dark World. Lah, kok dia ada lagi? Emang dia pura-pura mati waktu itu? Jadi sebenernya, cerita kayak apa, sih, yang lagi mereka kerjain di Brisbane?

Yaaa, sejauh ini yang bisa kita lakukan cuma berspekulasi aja sambil nungguin filmnya rilis tahun 2017 nanti. Sebelumnya, mungkin kita bisa nonton dulu Doctor Strange yang tayang November mendatang. Mana tau, ada sedikit jawaban terungkap di situ? We’ll see

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest