Follow Us

Thor “Nyasar” ke Rumah Doctor Strange, Ngapain?

Dok Grid - Selasa, 23 Agustus 2016 | 07:15
Akankah ada penampakan Doctor Strange di Thor Ragnarok?
Hai Online

Akankah ada penampakan Doctor Strange di Thor Ragnarok?

Sebelum perang Ragnarok terjadi, ternyata Dewa Asgard, Thor sempat nyasar ke rumah Doctor Strange. Kira-Kira apa yang bakal terjadi ya saat raja main ke rumah orang yang percaya sama ilmu ghaib?

Well, pastinya penasaran banget, terutama buat yang ngikutin perkembangan syuting film franchice Thor edisi Ragnarok. Ada set baru,nih yang dipamerkan sutradara Taika Waititi saat proses pengambilan gambar film Thor: Ragnarok, dimana sang raja Asgard terlihat sedang mencari sebuah alamat yang merujuk pada Doctor Strange.

Ya, bocoran tersebut datang dari unggahan Waititi di akun Twitternya. Dalam unggahan itu terlihat Chris Hemsworth yang berperan sebai Thor memegang secarik kertas yang bertuliskan alamat "177A Bleecker St."

Alamat yang dicetak dalam sebuah kertas berwarna kuning itu merupakan alamat fiktif yang bakal mengarah ke Sanctum Sanctorum, yakni tempat tinggalnya salah satu tokoh Marvel yang bakal diperkenalkan pada 4 November nanti.

Yap, tidak lain tidak bukan alamat rumah itu milik Dr. Stephen Strange atau dikenal dengan Doctor Strange. Duh Spoiler nih!

Dari foto spoiler tersebut, penonton jadi semakin penasaran akankah mereka bakal melihat penampilan Doctor Strange secara besar di film tersebut, atau justru tidak sama sekali?

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest