Follow Us

Trailer Pertama Benedict Cumberbatch jadi Doctor Strange

- Rabu, 13 April 2016 | 08:45
Penampakan Doctor Strange
Hai Online

Penampakan Doctor Strange

Marvel Studios untuk pertama kalinya mengeluarkan trailer Doctor Strange pada acara Jimmy Kimmel Live! Selasa (12/4) kemarin. Sejak itulah Youtube menayangkan penampakan Benedict Cumberbatch sebagai sosok Doctor Strange.

Nah, pada trailer pertamanya ini cuplikan kehidupan Stephen Strange sebagai seorang ahli bedah saraf ditunjukkan dalam kondisi yang mengenaskan paska kecelakaan mobil yang menimpanya. Nasib ini membawa perubahan pada Strange, sehingga ia sampai berujar.

"Saya tidak percaya dongeng tentang chakra atau energi atau kekuatan keyakinan," katanya dalam penampilan kali ini Benedict tampak berantakan dengan rambut yang bergonta-ganti kadang panjang dan berjenggot.

Hal tersebut ia katakan sebelum Ancient One membuka pikirannya tentang realita lain. Namun, setelah dibuka pikirannya, Doctor Strange justeru memohon untuk diajarkan caranya. Baca: 7 Hal yang Harus Kamu Tahu Soal Doctor Strange

Bukan cuma penampakan Benedict, video ini juga menampilkan Rachel McAdams sebagai sesama dokter bedah, Chiwetel Ejiofor sebagai Karl Mordo, dan Mads Mikkelsen sebagai penyihir jahat.

Ini dia videonya:

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest