Follow Us

6 Motor Super Kece Ini Mejeng di Kustomfest 2016

Alvin Bahar - Kamis, 13 Oktober 2016 | 04:30
Kustomfest 2016
Alvin Bahar

Kustomfest 2016

Festival kustom kulture terbesar Indonesia, Kustomfest baru saja digelar pada 8-9 Oktober lalu di Jogja Expo Center Hall. Banyak banget motor kece mejeng di Kustomfest 2016! Soalnya, sebanyak 109 kontestan Kustom Bike Show dan 21 Hot Rod & Kustom Car Show memamerkan karya terbaiknya.

Kerennya, sebanyak 14 motor pemenang ajang Honda Modif Contest (HMC) 2016 ikut mejeng pula di area Kustomfest. Salah satu pemenang HMC bernama I Gede Junia Pratama asal Denpasar, Bali mengaku sangat senang hasil karyanya layak dipamerkan di salah satu event motor kustom paling keren se-Asia Tenggara ini.

“Senang sekali para pemenang HMC ini bisa pamer motornya di Kustomfest kali ini. Itu membuktikan kalau karya kita layak untuk dinikmati oleh pecinta kustom tanah air. Terimakasih sekali lagi untuk Astra Honda Motor dan Kustomfest atas kesempatan yang diberikan kepada kami,” kesan pria yang mengusung konsep Choppy Cub Broadtracker ini.

Dari 14 motor tersebut, 6 di antaranya ikut bersaing bersama kontestan lain di Kustomfest 2016 setelah melalui proses scrutineering yang ketat. Penasaran kan, gimana wujud keenam motor tersebut? Nih, HAI tampilkan foto sekaligus review singkatnya!

Reporter: Rasyid Sidiq

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest