Follow Us

Gojek dkk Beroperasi Lagi!

- Jumat, 18 Desember 2015 | 06:00
Go-Jek jadi pioner ojek-ojek digital
Hai Online

Go-Jek jadi pioner ojek-ojek digital

Kabar gembira buat pengguna gojek dkk, pasalnya Menhub Ignatius Jonan mencabut larangan ojek digital. Jadi Gojek, Grabbike dkk boleh beroperasi lagi! "Ojek dan transportasi umum berbasis aplikasi dipersilakan tetap beroperasi sebagai solusi sampai transportasi publik dapat terpenuhi dengan layak," kata Jonan dalam preskonnya di Jakarta, Jumat (18/12) ini.

Sebelumnya, netizen sempat gelisah karena tranportasi yang sedang diandalkan itu bakal dilarang beroperasi sehingga ramai-ramai mereka bercuit #SaveGojek. Mendapat hal ini jadi trending topic, Presiden Jokowi lewat akun resminya langsung mengeluarkan perintah untuk memanggil Menhub dan membicarakan soal ojek digital lebih lanjut.

Dengan memberi beberapa saran selama ojek digital beroperasi sementara, Menhub memperingatkan kepada pengendara dan pengguna untuk menjaga keselamatan dalam memanfaatkan ala tranportasi tersebut.

"Terkait dengan aspek keselamatan di jalan raya yang menjadi perhatian utama pemerintah," kata Jonan.meski merasa publik sangat membutuhkan Gojek cs, kementerian perhubungan akan segera berkonsultasi dengan Korlantas Polri juga.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest