Follow Us

Motor Trail Disulap Dengan Gaya Retro

Rian Sidik (old) - Selasa, 29 Januari 2013 | 08:52
Motor Trail Disulap Dengan Gaya Retro
Rian Sidik (old)

Motor Trail Disulap Dengan Gaya Retro

Kreasi modifikasi memang mengundang banyak ide-ide berbeda dari biasanya. Sebut saja ide untuk modifikasi Suzuki DR650 yang biasa digunakan untuk ajang balap di lintasan berat atau biasa disebut motor trail, diubah dengan gaya retro yang lebih kalem.

Dilansir Hai dari laman Autoevolution, 28 Januari 2013, layaknya Honda NX Dominator, Suzuki DR650 hendak mengubah tampilannya. Suzuki DR650 yang tampil agresif, kini didandani dengan tampilan yang terkesan 'kusam'. Konfigurasi mesin Suzuki DR 650 yang berkapasitas 644 cc, 4-katup, satu silinder, SOHC, 4-valve ini juga diatur untuk menjadi mesin yang lebih fungsional sesuai dengan karakter barunya.

Ubahan yang dilakukan bengkel modifikasi Extemporae di Varese, Italia tersebut mengganti beberapa komponen pada rangka DR650 yang diambil dari Yamaha 400 retro serta tangki bahan bakar yang tampil kian klasik.

Sementara bagian belakang juga dimodifikasi sehingga motor terlihat lebih rendah dan mengakomodasi kursi custom. Motor ini juga diubah pada bagian minyak radiator dan knalpot custom, sedangkan fender baru yang dimuat di depan dan belakang. Tampilan kalem, tapi tetap keren ya!

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest