Follow Us

Gokil, Cewek-cewek SMA Stella Duce Yogyakarta Borong Hadiah di KFC #BeOriginalCompetition Yogyakarta

- Senin, 03 Oktober 2016 | 06:45
Sebagian besarnya, anak SMA Stella Duce Yogyakarta!
Hai Online

Sebagian besarnya, anak SMA Stella Duce Yogyakarta!

Tak hanya tubuh tinggi semampai dan rambut ikal bergelombangnya yang bikin kita tertarik. Tapi, suaranya juga. Bahkan, suaranya boleh dibilang adalah salah satu suara yang menyihir para penonton dan juri di gelaran KFC #BeOriginalCompetition di Yogyakarta, Minggu (2/10) kemarin.

Kenalin dulu. Namanya, Cesilia Cristabel Jasmine atau yang akrab disapa Abel. Dia adalah vokalis band The Roots asal SMA Stella Duce Yogyakarta yang ikut berlaga di Sound of School competition KFC #BeOriginalCompetition. Pertama kali ia masuk, orang tak banyak yang mengacuhkan. Namun begitu ia menyanyikan lagu Dangerous Woman milik Ariana Grande, semua mata langsung menuju ke satu arah yang jadi perhatian utama. Suaranya yang khas dan unik serupa Elda Suryani, vokalis Stars and Rabbit, bikin penonton langsung tau, Abel punya suara yang bagus, serta layak jadi juara.

“Dari semua band yang tampil itu ya, karena aku cowok, aku suka sama band yang isinya cewek-cewek semua itu tadi, lho, yang dari SMA Stella Duce. Suaranya itu juga bagus. Layak lah itu dia menang,” ungkap Fadyl Panji, salah seorang mahasiswa Universitas Negeri Yogyakarta yang turut hadir sebagai penonton dan peserta Games Console competition di gelaran yang sama.

Benar saja terbukti, hal itulah yang terjadi. The Roots asal SMA Stella Duce yang digawangi oleh Abel (vokalis), Elle (Bass), Sophia (Gitaris dan Back. Vocal), Icha (Gitaris, Cajon, Back Vokal), dan Monic (Gitars, Cajon) sukses mengantongi juara 1 Sound of School competition KFC #BeOriginalCompetition yang diadakan di KFC Wisma Hartono Yogyakarta.

“Kami itu sebenernya bukan dari ekskul. Memang bikin band aja, gitu, izin sama sekolah. Suka nge-band. Nah untuk lomba ini, haha, nggak persiapan lama-lama. Satu minggu, latihan di kos-annya Elle,” tutur Sophia sang juru bicara.

Mereka juga nggak pernah nyangka, penampilannya yang bersenjatakan lagu Ariana Grande dan Closer milik The Chainsmokers itu bisa membawa anugerah. Malah, mereka juga nggak pernah nyangka kalau hari Minggu kemarin, adalah hari keberuntungan besar untuk para penggawa SMA Stella Duce Yogyakarta, yang seluruhnya dihuni kaum Hawa.

Yap! Tak hanya memenangkan kompetisi Sound of School, cewek-cewek asal sekolah homogen ini pun berhasil memenangkan sederet lomba lainnya. SMA Stella Duce sukses menyabet gelar juara 1 kategori Dance competition, dan dengan modal semangat penuh, mereka juga diganjar hadiah sebagai Best Supporters. Tak cukup di sana, beberapa makhluk cantik dari SMA yang berlokasi di Jalan Sabirin, Yogyakarta itu juga memenangkan door prize yang dipersembahkan oleh KFC. Rasanya lengkap sudah kebahagiaan yang dibawa pulang sama sekolah ini, karena mereka berhasil borong hadiah!

Menarik mundur sebelum seluruh lomba usai diadakan dan pengumuman pemenang dikumandangkan, kemeriahan yang sama juga telah terjadi sejak pagi di KFC Wisma Hartono Yogyakarta. Pasalnya, sejumlah anak muda tampak antusias datang untuk menghadiri gelaran nonton bareng race GP2 yang digelar di sirkuit Sepang, Malaysia. Mereka ramai-ramai datang mendukung Sean Gelael, pemuda Indonesia yang berlaga di sana. Hal ini mau nggak mau menunjukan, bahwa semangat anak muda Indonesia nggak pernah redup. Mendukung jagoan Indonesia, jalan. Menunjukan kreativitas pun, dilaksanakan.

Well, perjalanan KFC #BeOriginalCompetition ini belum berakhir sampai di sini saja, kok. Tunggu kehadiran gelaran acara yang dipersembahkan oleh KFC bersama HAI ini di kotamu ya! Siap-siap dan…sampai jumpa!

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest