Follow Us

Gaya Melata Sampai 'Kerasukan' Di #KFCBeOriginal Competition Surabaya

- Selasa, 26 Juli 2016 | 08:58
Lihat deh itu aksinya, gitarnya nggak ada, tapi sok-sokan aja.
Hai Online

Lihat deh itu aksinya, gitarnya nggak ada, tapi sok-sokan aja.

Ekspresi-ekspresi lucu emang selalu bikin ketawa. Apalagi, ekspresi dan gaya gila yang ditunjukan tanpa ada malu-malunya. Yap, cuma di ajang #KFCBeOriginal Competition Surabaya aja!

Tepatnya Minggu (24/7) kemarin, KFC di Jalan Adityawarman Surabaya emang kembali tampak penuh sama ratusan anak muda yang ikutan ajang Be Original Competition 2016, hasil kerjasama majalah HAI dan KFC Indonesia. Cabang kompetisi yang diadakan juga nggak jauh beda sama kompetisi yang udah diadakan pada acara serupa beberapa pekan sebelum pekan ini di berbagai kota. Ada sound of school competition alias lomba nge-band antar SMA, dance competition, air guitar competition, plus games console a la GP2!

Nah, kalo band bisa bikin kita sing along, dance bisa bikin kita tersihir sama koreografinya, sedang games console bisa bikin kita deg-degan padahal kita nggak ikutan main, maka air guitar competition bisa bikin kita ketawa ngakak, bro!

Bayangin aja, 4 peserta yang kudu bergaya ala pemain gitar handal pun membawa kegilaannya masing-masing di atas panggung. Ada yang bukannya main gitar, tapi malah melata ala ulat di atas panggung, namun ekspresinya tetep ngikutin hebohnya suara gitar yang jadi backsound. Ada juga yang sibuk kibas rambut depan belakang, dari awal sampai selesai sambil tangannya bergaya metik-metik gitar. Ada yang menggelepar-gelepar kayak kesurupan, padahal tangannya sibuk mendemonstrasikan gaya main gitar. Pokoknya seru dan sukses mengundang tawa, bro!

"Air guitar competition itu ya, seru, gokil, pokoknya gila lah. Kuncinya ya, percaya diri aja gitu," aku Irfan Maulana, peserta air guitar competition asal SMA Negeri Surabaya.

Nah, tentunya, selain air guitar competition, lomba-lomba lainnya berhasil mengundang kegembiraan para peserta. Belum lagi, acara ini juga dilengkapi dengan nonton bareng race GP 2 yang diikuti oleh pebalap Indonesia, Sean Gelael. Wah, suasana tambah seru tuh.

Well, kamu pengen ikut seru-seruan juga di acara #KFCBeOriginal Competition ini? Siap-siap tunggu kedatangan kami di kotamu ya!

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest