Follow Us

Udah Ganteng tapi Ditolak Cewek Melulu, Mungkin Kamu Punya 3 Sifat Ini!

Al Sobry - Senin, 27 Juni 2016 | 05:15
Gue mau marah yang elegan
Hai Online

Gue mau marah yang elegan

Sudahkah kamu menjadi cowok yang bersikap tegas, penyayang, perhatian, bahkan dapat menenangkan hati cewek di kala mereka gundah? Kalau sudah, secara psikologis, cewek biasanya bakal susah lepas dari kamu_itu buat yang udah jadian, ganteng ataupun nggak.

Nah, bagaimana dengan yang masih mencari atau pedekatean? Apakah harus sekomplit itu biar gampang dilirik cewek-cewek? Atau sebelum ke titik-titik kepribadian tadi, cowok harus tampil ganteng lebih dulu? Karena bagaimana pun masih banyak teman kita yang percaya, cinta itu datang pada pandangan pertama, dari fisik lalu menelisik ke hati sanubari.

Masalahnya, jadi ganteng itu gampang. Udah banyak cara dan tutorialnya belakangan ini, kamu bisa ganteng dalam waktu singkat, bro!

Begitu pun buat yang udah punya ganteng bawaan dari lahir, udah kece dari kecil, tapi tetap saja cinta itu nggak datang-datang juga. Kamu pun udah usaha nembak dengan muka ganteng tapi tetap, cewek nolak melulu.

Lantas bagaimana solusinya? Udah ganteng tapi ditolak cewek melulu, hmm mungkin kamu punya 3 sifat yang menurut laman Curiousmob.com kamu masih sukar dilirik oleh cewek. Baca: Riset Cowok Ganteng vs Nggak Ganteng!

Berikut tiga hal yang bikin cewek ogah kenalan sama kamu para cowok ganteng!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest