Follow Us

Ganteng Tapi Susah Kontrol Ucapan, Cowok Ini pun Susah Dapet Kencan!

- Selasa, 12 Januari 2016 | 03:45
Tom Morgan
Hai Online

Tom Morgan

Tom Morgan (26) adalah cowok dengan fisik kekar, maskulin dan wajahnya cukup ganteng untuk bisa disukai lawan jenis. Tapi sayang, Morgan nggak sempurna karena dia menderita sindrom Tourette dan Asperger.

Untuk itulah, ia menjadi salah satu narasumber dalam acara dokumenter dari Channel 4 bertajuk The Undateables. Tayangan ini biasanya menampilkan orang-orang dengan sindrom fisik nggak normal sehingga sulit mendapat pacar atau teman kencan.

Sindrom Tourette adalah penyakit neuropsikiatrik yang bisa membuat seseorang mengeluarkan ucapan atau gerakan yang spontan tanpa bisa dikontrol. Sementara Asperger, bentuknya yang hampir mirip sama Autis.

Nah, Morgan yang berprofesi sebagai atlet rugby ini, mengaku bahwa dirinya sulit melakukan kontak mata dan percakapan terbuka dengan orang lain, terutama cewek.

Tidak sanggup mengontrol diri dan mengeluarkan ucapan yang tidak seharusnya membuat ia paling lama ngobrol atau melakukan hubungannya dengan seorang cewek adalah bertahan sampai delapan bulan. "Pas cewek-cewek ngeliat saya di gym, mereka mikirnya saya ini cowok kuat dan macho. Bahkan, ada beberapa cewek yang ninggalin pesan di Facebook saya," ujar Morgan seperti dikutip dari kompas.com, Selasa (12/1).

Namun, Morgan mengaku dengan penyakitnya itu dia jadi kehilangan kepercayaan diri.

Berkat penampilannya di tayangan TV nasional tersebut, Morgan mendapat hal yang membuat kehidupannya berubah drastic. Sekarang, Morgan kebanjiran tawaran berkencan dari banyak cewek.

Melalui akun media Twitter lewat tagar #undateables, Morgan dapat banyak mention yang ngajak “jalan”.

Ada @Clgale yang menulis, "Hai Tom... sulit dapat kencan? Aku rasa tidak!!".

Lalu, @Summerpridge menulis, "Tom dari #Undateables sungguh tampan dan baik!!! Bagaimana bisa dia nggak dapat teman Kencan,”

Dari sana nggak sedikit juga kicauan di twitter yang agresif dan mengajak Morgan untuk berkencan.

Semenjak tampil di acara Undateables, Morgan kewalahan menghadapi banjiran tawaran kencan di akun Twitternya yang memiliki 16.000 lebihfollowers.

Wah, yang udah ngerasa sepi, boleh diikutin nih cara Tom Morgan!

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest