Follow Us

Oh Sinka JKT48 jadi Kado Ultah, Untuk Tampil Ganteng Cuma 2 Juta

- Senin, 16 Juni 2014 | 07:41
Oh Sinka JKT48 jadi Kado Ultah Untuk Tampil Ganteng Cuma 2 Juta
Hai Online

Oh Sinka JKT48 jadi Kado Ultah Untuk Tampil Ganteng Cuma 2 Juta

Monday is HAI day. Giliran Sinka Juliani JKt48 yang jadi Oh Girl pilihan di Bring Out Your Dream Oshi project kali ini. Nggak tanggung-tanggung, adik dari Kapten Team KIII Sianta Naomi ini mau mengangkat kakinya tinggi-tinggi dan meninju siapa saja yang mengganggunya.

"Ciatttt!" begitu teriaknya pas HAI menemani Sinka di Dojo Karate Kyokushinkaikan, Jakarta Barat. Mengangkat tema "karate", kehadiran Sinka di lokasi tersebut bikin cowok-cowok karateka lunglai dan curi-curi perhatian di tengah latihan mereka.

Well, lebih dari itu, Sinka bocorin cerita, katanya dia senang loh bisa terpilih jadi Oh Girl kali ini. Apalagi ini semua berkat dedikasi fans Sinka yang secara terencana menjadikannya cewek karateka.

"Sebenarnya aku nggak nyangka kalau bisa terpilih di majalah HAI. Waktu itu, sih, ada salah satu fans yang bilang sama aku pas handshake event waktu itu, kalau para fans aku udah kompakan buat nge-vote aku di HAI, Katanya buat kado ulang tahun," kata cewek kelahiran 4 Juli 1996 ini.

Wah Sinka beneran rela tuh jadi kado buat kalian yang udah vote. Hmm, kalau begitu artikel dan foto-foto yang dipersiapkan pastinya spesial nih buat kalian. Tapi kalau Sinka udah tampil maksimal, kita juga kudu tampil ganteng, mas bro!

Biar makin cihuy, mending perbaiki penampilan kita deh. Bermodal cuma 2 jutaan, appareal from head to toe bakal kalian dapatkan di edisi kali ini. Jadi jangan sampai ketinggalan tipsnya.

Selain itu, ada juga laporan eksklusif di balik konser Taylor Swift di Jakartadan pastikan juga musim liburan seperti ini kalian baca artikel tips liburan tiga hari untuk selamanya.

Dan yang pasti cek dulu bonus HAI berupa CD Behind the Scene Oh Girl project, kali ini untuk Melody dan Viny JKT48 dulu aja ya!

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest