Follow Us

Ganteng Bikin Cewek Nggak jadi Marah sama Kita?

- Senin, 25 Agustus 2014 | 08:44
Ganteng Bikin Cewek Nggak jadi Marah sama Kita
Hai Online

Ganteng Bikin Cewek Nggak jadi Marah sama Kita

Begini, di lorong kamar Roosevelt Hotel, New York City, AS para personel Maroon 5 sempat ngobrol dan berargumen seru sampai-sampai suara mereka mengganggu salah satu penghuni kamar hotel tersebut. Ternyata, dia seorang cewek. Merasa terusik, cewek ini pun keluar dari kamarnya dan langsung "melabrak" para personel.

"(Mungkin) karena saat itu udah larut malam juga. Ia lantas mengenali Adam (Levine) dan menyapa dengan respon keheranan. Sebenarnya ia sudah siap berteriak kepada kami karena kami membuat gaduh tadi, tapi dia malah bilang (mukanya ke arah Adam), 'Oh, hey, saya suka kamu saat di The Voice!'" Terang gitaris Maroon 5, James Valentine seperti dilansir BBC beberap waktu lalu.

Pengalaman Adam dan beberapa cewek yang dihadapinya ini jelas jadi suatu kelebihan sehingga amarah para cewek bisa diredam cuma karena kegantengan fisiknya. Oh efeknya bukan cuma sekadar "dihargai" cewek-cewek, tapi bagi band yang punya vokalis ganteng, katanya mengancam kelangsungan band mereka.

Bukan cuma dirasakan Maroon 5 dengan potensi Adam Levine-nya, ada juga band-band lain yang pengalaman seru punya vokalis ganteng diungkap dalam artikel "The One Man Show". Apakah itu kelebihan atau justru kekurangan atau bahkan ancaman? Selengkapnya di sini!

Simak artikelnya di HAI edisi 34_2014 yang terbit 25-31 Agustus 2014 ini. Jangan sampai kehabisan, ada juga artikel 10 susuk James Rodriguez biar terkenal, ganteng di lapangan dan kaya, udah ganteng saatnya gebet cewek cakep dan baca artikel 14 Junior Cewek yang Siap Gebet! Fresh!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular