Follow Us

Berbuka dengan Buah Naga

- Rabu, 15 Juni 2016 | 06:30
Buah Naga putih
Hai Online

Buah Naga putih

Jangan berbuka dengan buah Naga, nanti kamu awet muda hehehe!

Membatalkan puasa dengan buah naga, nggak bikin kamu jadi bau mulut dan menganga hehehe pasalnya justru berbuka puasa dengan buah naga akan mendatangkan 7 manfaat yang luar biasa. Nih simak!

Buah naga atau dragon fruit mulai diminati dan populer di Indonesia serta Asia Tenggara sejak sepuluh tahun belakangan.

Bentuk dan tekstur buah naga yang berbeda dari kebanyakan buah lainnya memang tak terlalu sulit dicari. Buah naga ada yang warna putih dalemnhya ada juga yang warna merah atau ungu.

Buah naga banyak dijual di supermarket besar hingga pasar buah tradisional dengan berbagai tingkatan harga sesuai musimnya seperti musim penghujan dan bulan puasa.

Buat kamu yang belum terbiasa atau bahkan hanya sekedar memakannya tanpa mengetahui khasiatnya. Berikut 7 manfaat istimewa buah naga dari membuat wajah awet muda hingga mencegah diabetes seperti yang dikutip dari skinnywithfiber.org.

Menurunkan berat badan

Buah naga dikenal dapat menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh sehingga membantu dalam penurunan berat badan. Buah naga rendah kalori dan sangat cocok menjadi pengganti camilan sehari-hari.

Makan buah naga tanpa dibarengi dengan buah-buahan lain tetap enak, bahkan tanpa tambahan gula akan menambah khasiat murni dari buah naga. Lebih baik beli satu buah daripada dapat sedikit dari campuran es buah misalnya. Toh, nggak bikin gemuk juga!

Baca Juga: Nggak Nyangka 7 Kebiasan Ini Bikin Turun Berat Badan!

Bikin Jantung Sehat

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest