Follow Us

Tanpa Makan Minum, Ini 10 Kegiatan Seru untuk Mengisi Waktu Ngabuburit Kamu!

- Senin, 06 Juni 2016 | 05:00
Dari itikaf sampai mengaji, tarawih dan sahur lagi
Hai Online

Dari itikaf sampai mengaji, tarawih dan sahur lagi

Udah bulan Ramadhan, nih! Buat kamu yang muslim pastinya udah niat puasa dari setelah salat tarawih tadi malam dong? Sahur dan setelahnya, dari fajar sampai terbenam matahari kita hidup tanpa makan dan minum. Kejadian ini bakal terus berulang sebulan penuh lamanya sampai menjadikan kamu sebagai golongan orang-orang yang bertaqwa. Ceile!

Karena selama berpuasa kita harus menahan lapar, haus, serta yang membatalkannya, kegiatan sehari-hari jadi agak berbeda. Nggak semuanya sih, makanya HAI bilang ‘agak’. Yang jelas seharian ini, kita nggak bisa berkegiatan nyambi makan dan minum.

Oleh sebab itulah, banyak nih dari kita dan orang Indonesia kebanyakan yang mulai mencari-cari kegiatan menunggu beduk maghrib alias ngabuburit, biar saat menjelang berbuka puasa, kita nggak merasakannya. Tau-tau udah beduk, tau-tau udah makan kurma, kolak dan segala isinya.

Nah, biar nggak mati gaya, meski tanpa makan-minum, HAI kasih 10 kegiatan seru untuk mengisi waktu ngabuburit kamu! Ntar kamu pilih sendiri, kamu mau ngabuburit dengan cara apa nih?

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest