Follow Us

(Hasil) Kerja Keras Anak Seleb

- Jumat, 03 Juni 2016 | 03:30
El tampil di BemSmart
Hai Online

El tampil di BemSmart

Banyak yang bilang pensi ini diuntungkan keluarga sang ketua panitia, padahal, walaupun doi seleb, kerja kerasnya di atas rata-rata, bro!

Maret kemarin, HAI dikagetkan oleh sebuah ajakan kerja sama media partner sebuah pensi. Bunyinya begini:

“Halo, saya El Rumi, Ketua Panitia pensi Bemsmart SMA BM 400, ingin ngajak HAI untuk jadi media partner.”

Ada dua hal yang bikin HAI kaget, pertama yang kirim pesan adalah ketua panitianya langsung. Jarang banget terjadi. Biasanya tuh panitia publikasi atau humas yang mengurusi.

Kedua, si ketua panitia itu adalah El Rumi yang nggak lain nggak bukan adalah seleb yang kita kenal anak kedua dari Ahmad Dhani. Sampai akhir pengurusan kerja sama pun, El seorang yang tektokan sama HAI, dia nggak ngoper ke panitia lain.

Kekaguman HAI makin menjadi ketika dateng langsung ke acara yang dimandori oleh El ini, Bemsmart, yang dihelat di Istora Senayan, pada 8 Mei 2016. El terlihat getol banget keliling venue untuk memastikan acara berjalan dengan baik.

Walaupun dia ikut tampil Ibarat pertandingan sepak bola, El Walaupun dia ikut tampil bersama adiknya, Dul sebagai duo Ahmad Bersaudara, tak lantas bikin konsentrasi dan dedikasi El pecah. Turun dari panggung, ia langsung menuju ruang ganti lalu pakaian, ia memakai kaos panitia, mengambil handy talkie lalu berjalan menerobos para jurnalis yang sebenernya pengen banget mewancara dia untuk lanjut mantau acara.

Baru saat menjelang pukul 23.30, setelah acara benar-benar ditutup, El bisa terlihat santai, ia kerap menghampiri teman-temannya yang asik menikmati musik di panggung dan meladeni pengunjung yang pengen wefie..

Ibarat pertandingan sepak bola, El Rumi adalah man of the match dari pensi Bemsmart 2016 ini.

Ardi, dari Info Pensi yang udah mantau Bemsmart sejak masa persiapan pun mengakui. “Kalau nggak ada El dan Naufal, wakil ketuanya, acara ini nggak jadi sih gue rasa,” kata cowok bertato ini.

“Saat persiapan, tiap kali ada divisi yang terlihat butuh bantuan, El dan gue selalu siap turun tangan langsung sih,” tambah Naufal.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest