Follow Us

Musisi Jadi Pemimpin Negeri?

- Jumat, 12 Februari 2016 | 11:00
Ahmad Dhani Inginkan Konser Mahakarya Episode Dua
Hai Online

Ahmad Dhani Inginkan Konser Mahakarya Episode Dua

Udah tahu dong musisi Ahmad Dhani masuk bursa calon gubernur DKI Jakarta? Sejak beberapa hari ini, media sosial 'galau' ngomongin musisi jadi calon pemimpin negeri?

Kalau pada 2014 silam, musisi Dangdut Rhoma Irama sempat mencalonkan diri sebagai presiden RI, nggak mau kalah, dari parta yang sama: Partai Kebangkitan Bangsa, musisi Ahmad Dhani juga menyatakan siap menjadi salah satu calon pemimpin yang ditunjuk langsung ketua DPW PKB DKI Jakarta, Hasbiyallah ilyas.

"Sampai saat ini, PKB menunjuk saya untuk menjadi pemimpin. Alasan pertama itu bagaimana masyarakat di bawah, khususnya kaum Nahdliyin (pengikut NU) bisa sejahtera," ucap Ahmad Dhani di kediamannya, pada Rabu (10/2) lalu.

Sebagai kader NU, Ahmad Dhani mengaku punya rasa tanggung jawab terhadap Nahdliyin. Karenanya, demi kesejahteraan pengikut NU, ia sudah merancang ide dan konsep terbaik untuk menyejahterakan masyarakat.

"Kalau saya jadi pemimpin, saya punya konsep memimpin itu yang belum ada dari benak pimpinan nasional lain. Saat ini kan banyak ingin memperbaiki yang umum kan, seperti memperbaiki ekonomi. Kalau kata saya, kemajuan ekonomi enggak susah, yang penting bagaimana memajukan peradaban bangsa ini," ujarnya seperti dikutip dari Tribunnews.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest