Follow Us

Musisi Nyamar Jadi Pemimpin

- Kamis, 11 Februari 2016 | 08:15
Adakah yang dapat mengira bahwa musisi Hongkong ini beneran mirip Kim Jong-un.
Hai Online

Adakah yang dapat mengira bahwa musisi Hongkong ini beneran mirip Kim Jong-un.

Adakah yang dapat mengira bahwa musisi Hongkong ini menyamar jadi seorang pemimpin yang terkenal kejam yang punya potongan rambut unik. Ya, dialah pemimpin Korea Utara, Kim Jong-un.

Beberapa waktu lalu ada seorang cowok berpakaian serba hitam menyusuri jalanan di Hong Kong. Dari penampilan bawah, di kakinya kita bisa melihat dia mengenakan sepatu pantofel berwarna senada. Dan ketika melihat potongan rambutnya yang unik, seorang yang berhadapan dengannya jadi segan, ad ajuga yang ketakutan. Apalagi dia melangkah dengan penuh percaya diri. Nggak heran para pejalan kaki sempat terhenti hanya untuk melihat sosok yang punya kemiripan luar biasa dengan pemimpin Korea Utara, Kim Jong-un.

Selidik punya selidik, ternyata cowok tersebut punya nama panggilan Howard. Dia seorang musisi Hong Kong yang banyak orang bilang mirip dengan Kim Jong-un. Nah, untuk membuktikan kebenarannya, cowok ini pun dimake-up total sehingga menjadi benar-benar mirip.

Dia pun menyusuri jalanan di Distrik Tsim Sha Tsui, Hong Kong, dan hasilnya banyak yang mengira, itu Kim Jong-un beneran lagi jalan-jalan di Hong Kong.

Waduh!

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest